Apa Anda Ingin Belanja Pernak-Pernik Imlek? Coba ke 5 Tempat Ini Dijamin Murah Meriah

Apa Anda Ingin Belanja Pernak-Pernik Imlek? Coba ke 5 Tempat Ini Dijamin Murah Meriah

ilustrasi gambar, Pernak-Pernik Imlek--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Menjelang perayaan Tahun Baru China sudah banyak pernak-pernik Imlek terlihat di sudut kota.

Perayaan Imlek 2023 sebentar lagi akan berlangsung. Sejak kini warga Indonesia banyak yang menyerbu pusat perbelanjaan untuk membeli berbagai keperluan Imlek.

Menjelang Tahun Baru China, pusat perbelanjaan sudah mulai menjajakan berbagai pernak-pernik Imlek. Akan lebih banyak berbelanja kategori non makanan dan minuman dan pada saat Imlek ataupun setelahnya masyarakat akan lebih banyak berbelanja kategori makanan dan minuman serta hiburan.

BACA JUGA:Tanah Longsor Landa Banjarnegara, Ratusan Jiwa Mengungsi, 1 Orang Luka Ringan

Berikut ini tempat pusat belanja yang cocok untuk memberi semua keperluan Imlek:

1. Pasar Glodok 

Pasar Glodok adalah tempat perbelanjaan yang rekomendasi untuk kamu kunjungi. Bila kamu ingin membeli keperluan pernah-pernik Imlek, maka Pasar Glodok adalah tempatnya.

Berbagai jenis barang bernuansa merah atau identik dengan Imlek akan banyak kamu temui di pasar ini dengan harga yang murah dan terjangkau. Untuk lokasinya berada di Glodok, Tamansari, Jakarta Barat.

2. Pasar Mangga Dua 

Pasar ini juga menjadi salah satu pusat perbelanjaan yang menjual barang-barang kebutuhan Imlek. Pasar Mangga Dua memang selalu ramai pengunjung.

BACA JUGA:Longsor Di Kabupaten Banjarnegara, Sebanyak 128 Jiwa Mengungsi, Belasan Rumah Hingga 1 Masjid Rusak

Namun, karena ramai pengunjung, pasar ini menjual barang-barang Imlek lengkap dan tentunya murah meriah. Lokasi pasar ini berada di Jl. Mangga Dua Raya, Kota Tua, Ancol, Pademangan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

3. Pasar Baru 

Tempat belanja untuk pernak-pernik Imlek ada Pasar Baru. Pasar ini berada di i Kelurahan Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber