Fakta Menarik Ikki Phoenix di Saint Seiya: Kekuatannya Diatas Bronze Saint, Dia Juga Pernah Memakai Gold Cloth

Fakta Menarik Ikki Phoenix di Saint Seiya: Kekuatannya Diatas Bronze Saint, Dia Juga Pernah Memakai Gold Cloth

ilustrasi gambar, Ikki Phoenix Saint Seiya--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Phoenix Ikki adalah salah satu Bronze Saints yang paling kuat bahkan kekuatannya dikatakan melebihi Silver Saint.

Meskipun Ikki secara resmi diakui sebagai Bronze Saint, kekuatan dasarnya dengan mudah menempatkannya jauh di atas sebagian besar dari Silver Saint, dan reputasinya sebagai pembangkit tenaga listrik sudah menjadi rahasia umum di antara rekan-rekannya dan sesama Bronze Saint. 

Bahkan sebagai seorang anak, Ikki dikenal sebagai anak paling tangguh dari 100 anak yatim piatu, dan sering membela adik laki-lakinya yang lembut, Shun, dari anak-anak lain. 

Dia bisa dengan mudah dikenali sebagai Bronze Saint terkuat dalam hal kekuatan mental.

BACA JUGA:Kapan Puasa Syaban 2024 Dilaksanakan?, Ini Jadwal dan Ketentuannya, Simak!

Kepribadian Ikki sangat berbeda dari sesama Siant. Dia hampir kebalikan dari adik laki-lakinya—Shun tenang, lembut, perhatian dan sangat emosional, sedangkan Ikki kasar, dingin, agresif, dan sangat penyendiri. 

Rekan Saint Wolf Nachi pernah mengatakan bahwa sangat sulit untuk percaya bahwa Ikki dan Shun mempunyai hubungan keluarga karena perbedaan ekstrim dalam kepribadian mereka.

Seperti dicatat oleh Kanon di arc Poseidon dan oleh Pandora di bab Hades, Cosmo Ikki adalah unik baginya—penuh dengan kebencian, kemarahan, agresi dan kekuatan yang luar biasa, tetapi masih dipandu oleh cinta dan kesetiaannya yang mendalam kepada adiknya. saudara laki-lakinya, teman-temannya dan kesetiaannya kepada Athena. 

Meskipun dia tidak menyukai kerja sama tim, dia datang berperang setiap kali para Orang Suci Athena membutuhkan bantuannya, dan sering terlihat datang tepat pada waktunya untuk menyelamatkan adik laki-lakinya dan teman-temannya dari kematian. 

BACA JUGA:Nonton Operation Fortune: Ruse de Guerre (2023) Subtitle Indonesia : Aksi Laga Jason Statham Berbalut Komedi

Taktik ini selalu dimanfaatkan untuk keuntungan mereka, karena musuh akan terkejut saat bertemu/melawannya. 

Ia adalah sosok yang mulia, kompleks, dan dewasa, yang tidak ragu-ragu kapan pun harus mengorbankan nyawanya demi teman-temannya.

Penasaran bagaimana fakta tentang Bronze Saint yang satu ini? Cek selengkapnya di sini!

1. Kekuatannya di atas gelarnya sebagai Bronze Saint

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber