Bareng Sang Istri, Bupati Aep Nyoblos di TPS 31 Salurkan Hak Suaranya di Pemilu 2024

Bareng Sang Istri, Bupati Aep Nyoblos di TPS 31 Salurkan Hak Suaranya di Pemilu 2024

Bupati Karawang Aep Saepulloh Nyoblos di TPS 31 --

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Bupati Karawang Nyoblos di TPS 31 Salurkan hak suaranya di Pemilu 2024, Bupati Karawang, Aep Syaepuloh nyoblos di TPS 31 Desa Anggadita, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Rabu 14 Februari 2024. Orang nomor satu di Pemkab Karawang itu ke TPS 31 didampingi istrinya.

Menarik, Bupati Aep datang ke TPS tanpa pengawalan dan ajudannya. Di TPS 31, Bupati Aep dan istrinya tiba di TPS 31 sekitar pukul 09.05 WIB. Mereka disambut warga yang berada di lokasi. 

Keduanya mengenakan pakaian serba putih dan mengenakan celan jeans. Aep mengenakan pola berwarna putih dan celama jeans hitam. Sedangkan istrinya mengenakam pakaian kemeja putih dan celana jeans biru.

Ke bilik suara, istri Bupati Aep masuk duluan. Selang beberapa menit, Bupati Aep menyusul. Setelah keluar dari bilik suara, Bupati Aep memasukkan surat suara ke kota suara dan langsung mencelupkan jarinya ke tinta.

"Harapan saya, pelaksanaan Pemilu 2024 di Karawang berjalan aman dan kondusif. Kami imbau kepada masyarakat Karawang agar wujudkan pemilu damai," ujar Bupati Aep. 

Dalam wawancara dengan media ini, Bupati Aep meminta masyarakat untuk tidak golput dan menyalurkan hak suaranya pada Pemilu 2024.

"Yuk sama-sama hadir ke TPS untuk salurkan suara. Siapapun nanti terpilih baik DPR RI, DPD, DPRD Provinsi maupun Kabupaten, bahkan Pilpres tentu ini adalah putra terbaik bangsa," ucapnya. (Siska)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://karawangbekasi.disway.id/