Jokowi Kembali Kunjungi Booth Chery IIMS, Puji Kendaaraan Listrik Masa Depan Karena Ini

Jokowi Kembali Kunjungi Booth Chery IIMS, Puji Kendaaraan Listrik Masa Depan Karena Ini

Cheey Omoda E5--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 semakin istimewa.

Betapa tidak, even tahunan otomotif itu menjadi momentum bagi para pabrikan untuk berinteraksi langsung dengan konsumen setianya. 

Satu di antaranya, PT Chery Sales Indonesia (CSI) yang memajang seluruh line up kendaraan andalanya, termasuk mobil listrik Omoda E5.

Ini kali kedua Presiden Joko Widodo kunjungi booth Chery. Mantan Gubernur Jabar itu pun memuji primodona Chery Omoda E5 saat hadir dalam pembukaan IIMS 2024 dan berkunjung ke Booth Chery di Hall A7 pada Kamis, 15 Februari 2024.

BACA JUGA :Desain Klasik Modern Retro, New Honda Stylo 160 Siap Pikat Pengunjung IIMS 2024, Begini Penampakannya

Executive Vice President PT CSI, Qu Jizong mengaku bangga dan banyak terima kasih atas kunjungan serta apresiasi Presiden RI Jokowi yang mana desain futuristik yang diperlihatkan pada eksterior dan interior Chery OMODA E5.

"Tentu Chery meyakini bahwa masa depan adalah hasil inovasi yang dilakukan saat ini. Itulah yang tercermin dalam produk-produk kami, termasuk Chery OMODA E5," ujar dia.

Dengan dukungan penuh dari Presiden Jokowi, sambung Qu Jizong, Chery beserta produk-produk inovatif lainnya diharapkan dapat menjadi pionir dalam mendorong adopsi kendaraan listrik di Indonesia. 

IIMS 2024 dianggap sebagai langkah awal yang menjanjikan menuju masa depan yang ramah lingkungan dan inovatif di dunia otomotif. 

Sekedar diketahui bersama, Chery Omoda E5 hadir dengan desain futuristik, teknologi berkelanjutan, performa yang luar biasa, dan kualitas produk mumpuni. SUV Crossover listrik ini memiliki harga yang sangat sepadan.

Harga spesial Chery OMODA E5 tidak hanya lebih terjangkau, tetapi juga hadir dengan keuntungan garansi yang lebih banyak.

Bagi konsumen yang termasuk 2.000 konsumen pertama Chery Omoda E5 akan mendapatkan manfaat-manfaat ekstra, yaitu Lifetime Warranty untuk Electric Motor/ Power Battery dan asuransi selama satu tahun.

Setiap pembelian pengguna akan mendapatkan Ultimate Warranty berupa garansi baterai delapan tahun atau 180.000 Km, garansi kendaraan enam tahun atau 160.000 Km, gratis biaya jasa dan sparepart lima tahun atau 75.000 Km, dan layanan roadside assistance gratis selama satu tahun.

Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan secara cuma-cuma V2L Charger, 7 kW AC Charger, dan Portable Charger.

Chery OMODA E5 bergerak dengan tenaga baterai yang mampu mencapai jarak tempuh sejauh 430 KM dengan metode WLTP atau 505 KM dengan metode NEDC untuk satu kali pengisian penuh baterai.

Dengan ini, Chery OMODA E5 melaju paling depan memimpin di kelasnya untuk jarak tempuh terpanjang. Durabilitas baterai ini juga didukung dengan kecepatan mengisi ulang yang dalam 28 menit saja dapat terisi 30-80 persen.

 

Kapasitas baterai sebesar 61 kWh dapat digunakan untuk 15,5 kWh per 100 km dan mendukung perjalanan di dalam kota maupun menjelajah luar kota. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: