Jokowi Apresiasi Chery OMODA E5 Sebagai Tren Inovasi Elektrifikasi di IIMS 2024

Jokowi Apresiasi Chery OMODA E5 Sebagai Tren Inovasi Elektrifikasi di IIMS 2024

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, hadir pada pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 dan berkunjung ke booth Chery di Hall A7. --

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, hadir pada pembukaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 dan berkunjung ke booth Chery di Hall A7. 

Presiden yang hadir didampingi Airlangga Hartarto, Menteri Koordinator Perekonomian,  menilik Chery OMODA E5, kendaraan listrik berjenis SUV Crossover yang kini menjadi primadona.

Joko Widodo yang hadir di booth Chery memuji SUV crossover listrik Chery OMODA E5, yang menjadi primadona di booth Chery pada IIMS 2024 tahun ini. 

BACA JUGA:Desain Klasik Modern Retro, New Honda Stylo 160 Siap Pikat Pengunjung IIMS 2024, Begini Penampakannya

Dalam suasana yang antusias, Presiden memuji desain futuristik yang diperlihatkan pada eksterior dan interior Chery OMODA E5.

"Kami sangat berterima kasih atas apresiasi dari Presiden Republik Indonesia, Bapak Joko Widodo atas kehadirannya di booth Chery. Chery meyakini bahwa masa depan adalah hasil inovasi yang dilakukan saat ini. Itulah yang tercermin dalam produk-produk kami, termasuk Chery OMODA E5," ujar Qu Jizong, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia. 

Dengan dukungan penuh dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, Chery beserta produk-produk inovatif lainnya diharapkan dapat menjadi pionir dalam mendorong adopsi kendaraan listrik di Indonesia. 

BACA JUGA:MenPANRB Sebut Kenaikan Pangkat PNS Mulai Berlaku Enam Periode Per Tahun

IIMS 2024 dianggap sebagai langkah awal yang menjanjikan menuju masa depan yang ramah lingkungan dan inovatif di dunia otomotif. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://karawangbekasi.disway.id/