Mobil Legendaris Semakin Variatif, Suzuki Jimny 5-Door Resmi Meluncur di Indonesia, Segini Harganya

Mobil Legendaris Semakin Variatif, Suzuki Jimny 5-Door Resmi Meluncur di Indonesia, Segini Harganya

--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan produk SUV legendaris yaitu Suzuki Jimny 5-door dalam pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang mulai digelar hari ini, Kamis (15/2/2024) di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Dikenal sebagai kendaraan cocok untuk aktivitas offroad, Suzuki Jimny 5-door memiliki dimensi panjang 3.965 mm dan wheelbase 2.590 mm. 

Kehadiran Suzuki Jimny 5-door menambah catatan sejarah penting kehadiran Jimny di Indonesia dari generasi ke generasi, yang sekali lagi diyakini dapat “Carve Your Legendary Path”.

Populer sebagai kendaraan yang menunjang aktivitas offroad, Jimny 5-door hadir dengan karakter desainyang kuat, ditambah ruang yang lapang untuk meningkatkan pengalaman berpetualang penggunanya.

BACA JUGA:Surat Suara Tertukar di Sejumlah TPS Karawang, KPU Nyatakan Sah Untuk Parpol

Matsushita Ryohei, 4W Sales & Marketing Director PT SIS, mengatakan bahwa identitas Jimny memiliki sisi historis dan kesan mendalambagi masyarakat Indonesia. 

Dikenal sejak tahun 1970an, Jimny dinilai memiliki desain otentik yang tidak tergerus waktu dan tetap memilikiidentitas yang kuat selama lebih dari setengah abad. 

“Rekam jejak ketangguhan Jimny untuk menaklukkan medan menantang sambil memberi kepuasan bagipara pecinta offroadini menjadi alasan utama Jimny dinanti-nantikan pelanggan. Jimny terusdikembangkan untuk memaksimalkan pengalaman penggunanya, salah satunya pada sisi fungsionalitas. Merespon antusiasme dan permintaan penggemar di Indonesia, Suzuki Indonesia dengan bangga menghadirkan model terbaru dalam keluarga SUV legendaris kami yaitu Suzuki Jimny 5-door di pasar Indonesia,” ungkap Matsushita.

Bersanding dengan Jimny generasi terkini yang telah ada, Suzuki Jimny 5-door menonjolkan desain yang tangguh dan maskulinuntuk menaklukan perjalanan yang sesuai dengan karakter medan di Indonesia. 

BACA JUGA:Kembali Tampil Sebagai Official Tire Partner IIMS 2024, Bridgestone Hadirkan AI Generative Art dari Ban Mobil

Dimensi Suzuki Jimny 5-door memiliki panjang 3.965 mm dan wheelbase 2.590 mm memberikan kelegaan ruang penumpang maupun barang bawaan, sekaligus menyajikan rasa berkendara yang santai namun tetap mempertahankan kemampuannya sebagai mobil offroad profesional. 

Penambahan pintu memberikan akses yang mudah bagi penumpang belakang untuk masuk dan keluar dari mobil. Kapasitas bagasi sebesar 211 liter juga cukup sanggup membawa perbekalan petualangan yang dibutuhkan.

Desain offroadyang dikemas dalam fitur dan kelengkapan Suzuki Jimny 5-door turut memberikan nilai tambah bagi penggunanya, seperti Chrome Front Grille, Rear View Camera, serta 4 Spots Parking Sensor. 

Pada bagian keselamatan, Suzuki Jimny 5-door telah dilengkapi dengan 6 buah Airbagsuntuk memberikan perlindungan pada pengendara dan penumpang saat terjadi kondisi yang tidak diinginkan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://karawangbekasi.disway.id/