Ini Identitas Mahasiswa yang Bunuh Diri dengan Terjun ke Irigasi di Jembatan Changshin Klari

Ini Identitas Mahasiswa yang Bunuh Diri dengan Terjun ke Irigasi di Jembatan Changshin Klari

Sempat menghilang selama tiga hari, seorang mahasiswa bunuh diri dengan terjun ke Irigasi di Jembatan Changshin, Desa Kiarapayung, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, pada Rabu (28/2/2024) pukul 07.30 wib.--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Sempat menghilang selama tiga hari, seorang mahasiswa bunuh diri dengan terjun ke Irigasi di Jembatan Changshin, Desa Kiarapayung, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, pada Rabu (28/2/2024) pukul 07.30 wib.

"Indentitas orban bernama Dani Maulana (25) warga Kampung Kukulu, Desa Balingbing, Kecamatan Pagaden Barat, Kabupaten Subang," kata Kasi Humas Polres Karawang, Ipda Kusmayadi.

Kusmayadi mengungkapkan, kronologis pada hari Rabu (28/2/2024) sekira pukul 07.30 wib di Jembatan Pt Changshin, Desa Kiarapayung, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang telah diketahui adanya orang yang tenggelam. Awal mula ketika salah satu warga melintas melihat korban berlari ke arah jembatan dan langsung loncat.

Kemudian warga tersebut lalu memberitahukannya kepada warga lainnya sehingga melihat korban meloncat dari atas jembatan.

BACA JUGA:Kantor dan Rumah Tersangka Korupsi Pupuk Subsidi Senilai Rp 14,5 M Digeledah Kejari Karawang, Ini Temuannya

Yang mana setelah korban loncat sempat berenang ke tepian, namun kembali ke tengah sungai dan langsung tenggelam. Warga melihat tas yang digunakan korban terlepas, lalu memberitahukan kepada warga sekitar. Kemudian warga sekitar menemukan tas milik korban di tepian sungai.

"Kita mendatangi tempat kejadian perkara, mencari dan meminta keterangan kepada saksi - saksi. Menghubungi keluarga korban," jelasnya.

Menurut Kusmayadi, berdasarkan keterangan dari keluarga bahwa korban telah meninggalkan rumah selama 3 hari dari tanggal 25 Februari 2024 dan sering meninggalkan rumah. Untuk kondisi korban mengalami gangguan kejiwaan.

BACA JUGA:Quest Prime Cikarang by Aston Hadirkan Menu Terbaru Ramen Ikoku

"Saat ini kami masih melakukan pencarian korban di irigasi di Jembatan Changshin, Desa Kiarapayung, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang," ungkapnya. (rie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://karawangbekasi.disway.id/