Diduga Depresi, Mahasiswa Asal Subang Nekat Lompat ke Saluran Irigasi di Karawang

Diduga Depresi, Mahasiswa Asal Subang Nekat Lompat ke Saluran Irigasi di Karawang

Diduga mengalami depresi, seorang mahasiswa nekat melompat ke saluran irigasi jembatan Changsin, Desa Kiarapayung, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Rabu 28 Februari 2024 pukul 7.30 WIB.--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Diduga mengalami depresi, seorang mahasiswa nekat melompat ke saluran irigasi jembatan Changsin, Desa Kiarapayung, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Rabu 28 Februari 2024 pukul 7.30 WIB.

"Indentitas orban bernama Dani Maulana (25) warga Kampung Kukulu, Desa Balingbing, Kecamatan Pagaden Barat, Kabupaten Subang," kata Kasi Humas Polres Karawang, Ipda Kusmayadi.

Kusmayadi mengungkapkan, kronologis pada hari Rabu (28/2/2024) sekira pukul 07.30 wib di Jembatan Pt Changshin, Desa Kiarapayung, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang telah diketahui adanya orang yang tenggelam. Awal mula ketika salah satu warga melintas melihat korban berlari ke arah jembatan dan langsung loncat.

Kemudian warga tersebut lalu memberitahukannya kepada warga lainnya sehingga melihat korban meloncat dari atas jembatan.

BACA JUGA:Karawang Launching Sekolah Lansia Ketiga, Didukung Penuh BKKBN Jabar

Yang mana setelah korban loncat sempat berenang ke tepian, namun kembali ke tengah sungai dan langsung tenggelam. Warga melihat tas yang digunakan korban terlepas, lalu memberitahukan kepada warga sekitar. Kemudian warga sekitar menemukan tas milik korban di tepian sungai.

"Kita mendatangi tempat kejadian perkara, mencari dan meminta keterangan kepada saksi - saksi. Menghubungi keluarga korban," jelasnya.

Menurut Kusmayadi, berdasarkan keterangan dari keluarga bahwa korban telah meninggalkan rumah selama 3 hari dari tanggal 25 Februari 2024 dan sering meninggalkan rumah. Untuk kondisi korban mengalami gangguan kejiwaan.

BACA JUGA:Dinas Ketapang Salurkan Beras Cadangan Pangan di Sukadami Cikarang Selatan

"Saat ini kami masih melakukan pencarian korban di irigasi di Jembatan Changshin, Desa Kiarapayung, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang," ungkapnya. (rie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://karawangbekasi.disway.id/