Restoran Sindang Reret Karawang Tawarkan Paket Spesial Ramadhan dengan Menu Pilihan yang Menarik

Restoran Sindang Reret Karawang Tawarkan Paket Spesial Ramadhan dengan Menu Pilihan yang Menarik

Restoran Sindang Reret Karawang menawarkan paket spesial di momen bulan suci Ramadhan 1445 H ini. Restoran yang terkenal dengan beragam jenis sajian khas Sunda itu, menyuguhkan hidangan lainnya dengan cita rasa dari Timur Tengah.--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Restoran Sindang Reret Karawang menawarkan paket spesial di momen bulan suci Ramadhan 1445 H ini. Restoran yang terkenal dengan beragam jenis sajian khas Sunda itu, menyuguhkan hidangan lainnya dengan cita rasa dari Timur Tengah.

Paket spesial berbuka puasa ini bertajuk "Arabian Corner". Restoran Sindang Reret Karawang menyediakan berbagai paket spesial Ramadhan dengan menu pilihan yang menarik.

Coorporate Sales & Marketing Managers, Erry Yoga Prakesa, menyampaikan, beberapa paket spesial yang menjadi hidangan unggulan pada program "Arabian Corner" itu, diantaranya, Paket Ayam Tahiin, Paket Iga Bakar, dan Paket Lahm Mashwi.

"Paket spesial ini khusus untuk di bulan suci Ramadhan. Agar para pengunjung bisa merasakan nuansa dan cita rasa yang berbeda di Restoran Sindang Reret," ujar Erry, Jumat, 22/3/2024.

BACA JUGA:Diprediksi Puncak Arus Mudik Lebaran 2024 Terjadi Pada 6 April

Ia memaparkan, untuk Paket Ayam Tahiin yang diproses dari daging ayam pilihan dan dilumuri marinasi bumbu arabic itu bisa dinikmati dengan harga Rp60 ribu/pax. Sedangkan untuk harga Paket Iga Bakar adalah Rp90 ribu/pax.

Bagi pengunjung yang ingin menyantap hidangan dari daging kambing yang di grill dan dicampur saus spesial, bisa memilih Paket Lahm Mashwi dengan harga Rp120 ribu/pax.

"Dalam semua paket berbuka puasa yang disajikan itu, sudah termasuk dengan salad atau samosa, pilihan nasi kebuli atau nasi mandhi, baba ganoush & tortila, pacri nanas & sambal, emping, pudding kurma atau merah delima, dan Arabian Milk," terang Erry.

Selain menawarkan berbagai menu spesial Ramadhan, kata Erry, Restoran Sindang Reret juga menyedikan meals box, catering industrial, dan outside catering.

BACA JUGA:Empat Warga Kota Bekasi Meninggal Dunia Akibat Terjangkit DBD

"Bagi yang ingin order meals box, catering industrial, dan outside catering, bisa datang langsung ke resto. Untuk meals box, bisa order dengan menghubungi 08112319821," ujar Erry. 

Restoran Sindang Reret Karawang memiliki area resto cukup luas yang dilengkapi tiga ruang VIP dengan kapasitas 12, 24, dan 30 Pax. Sedangkan untuk di lantai dua, tersedia dua Ballroom dengan kapasitas dari 40 sampai 150 Pax. Di lantai dua ini juga tersedia ruang VIP dengan kapasitas 8 Pax.

"Kami memang menyediakan area yang luas, karena Restoran Sindang Reret ini sangat pas untuk tempat makan bersama keluarga maupun kerabat. Kami juga menyediakan ruang VIP dan Ballroom, jadi sangat recommended untuk acara rapat atau wedding," jelas Erry.

Erry menambahkan, dalam Paket Wedding, pihaknya menerima pemesanan dengan harga mulai Rp100 ribu/pax, minimal pemesanan 150 Pax sampai 1500 Pax.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://karawangbekasi.disway.id/