Perkuat Pasar Lampung, Mitsubishi Fuso Resmikan Dealer Baru 3S ke 223 di Tulang Bawang

Perkuat Pasar Lampung, Mitsubishi Fuso Resmikan Dealer Baru 3S ke 223 di Tulang Bawang

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) kembali memperluas jaringan penjualannya di Indonesia. Jenama kendaraan komersial asal Jepang ini, bahkan baru saja meresmikan diler terbarunya di Lampung, tepatnya di Tulang Bawang.--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) kembali memperluas jaringan penjualannya di Indonesia. Jenama kendaraan komersial asal Jepang ini, bahkan baru saja meresmikan diler terbarunya di Lampung, tepatnya di Tulang Bawang.

Jaringan dealer PT Bumen Redja Abadi, Tulang Bawang, yang merupakan jaringan 3S (Sales, Service, Spare Part) menjadi Dealer ke-223 Mitsubishi Fuso di Indonesia.

Peresmian dealer ini sekaligus semakin menegaskan bahwa Mitsubishi Fuso memiliki jaringan terluas dan terbanyak bagi kendaraan niaga di seluruh Indonesia.

Aji Jaya,  Sales   and  Marketing  Director  PT.  Krama  Yudha  Tiga  Berlian  Motors  menungkapkan “Ini merupakan Dealer  kedua  untuk  PT. Bumen  Redja  Abadi di propinsi  Lampung ini artinya  permintaan konsumen akan  kendaraan niaga  cukup  tinggi di area  ini. 

BACA JUGA:Mudik Paling Unik: Carro Soroti Pentingnya Setiap Perjalanan Melalui Film Kejar-kejaran Mobil yang Jenaka

BACA JUGA:Disdukcapil Kabupaten Karawang Gelar Layanan Jemput Bola Adminduk ke Setiap Sekolah

Untuk  menjawab kebutuhan konsumen, Mitsubishi  Fuso  menambah jaringan  Dealer  3S di Lampung agar  selalu  dapat memberikan layanan terbaik bagi konsumen baik dari sisi produk maupun layanan  purna  jual dan  digitalisasi  sistem layanan bagi konsumen”.

Dibangun  di atas lahan  seluas 3.500m2 dengan luas  bangunan 1.423m2. Dealer ini telah dilengkapi dengan  berbagai fasilitas untuk kenyamanan konsumen seperti ruang tunggu  konsumen  baik  di showroom maupun di workshop area, kids zone dan smooking room. 

Di area  workshop untuk melayani perawatan dan perbaikan truk konsumen terdapat 4 stall besar dan 1 truck pit yang mampu menampung hingga 10 unit per hari.

Bagi konsumen yang ingin mendapatkan informasi, observasi produk dan perawatan unit truk Mitsubishi Fuso dapat mengunjungi Dealer PT. Bumen Redja Abadi, Tulang Bawang yang berlokasi di Jalan Lintas Timur Rt. 001 Rw. 02, Penawar Rejo, Banjar Margo, Tulang Bawang, Lampung, Kode Pos 34685. 

BACA JUGA:Tumbuhkan Jiwa Sosial Siswa, SMPN 1 Karawang Barat Gelar Pengumpulan Zakat Fitrah

BACA JUGA:Waspadai Nyamuk DBD Semakin Mengganas, Dinkes: Masyarakat Dihimbau Tetap Jaga Pola Hidup Bersih-Sehat

Dealer ini melayani konsumen dari hari Senin hingga Jumat mulai jam 08:00 – 16:30 WIB dan hari Sabtu mulai jam

08:00 -14:00, para tenaga professional Dealer siap untuk melayani para konsumen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: