Penutupan U-Turn di Karawang Saat Ini Dinilai Terlalu Cepat dan Mendapat Protes dari Warga

Penutupan U-Turn di Karawang Saat Ini Dinilai Terlalu Cepat dan Mendapat Protes dari Warga

Penutupan U-Turn di Karawang-Penutupan U-Turn di Karawang-

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID- Penutupan U-Turn di Karawang saat ini dinilai terlalu cepat dan mendapatkan protes dari warga. 

 

 

Nurjay (50) warga Kepuh, Kelurahan Karangpawitan, Kabupaten Karawang, Jawa Barat mengaku bingung. Pasalnya dia harus berhenti bekerja lebih cepat dari biasanya sebelum lebaran di Tahun 2024.

 

Ia  bekerja sebagai Pak Ogah atau juru parkir lalu lintas di perlintasan putar balik Jalan Lingkar Luar Tanjungpura perlintasan Pemkab Karawang. 

 

Saat ini Forum Lalulintas Kabupaten Karawang, mulai menutup celah jalan untuk putar arah (U-Turn) di Jalan Lingkar Luar Tanjungpura-Klari, Rabu (27/3/2024). 

 

Dengan ditutupnya U-Turn, Nurjay bersama rekan-rekan yang lain harus berhenti mengais rezeki dan memutar otak untuk mencari pekerjaan lain demi lebaran. 

 

"Sekarang lebih cepat, padahal itu biasa buat bekal lebaran. Kita bisa dapat Rp1,5 juta sebelum ditutup. Tetapi belum memenuhi target sekarang, " kata dia Rabu (27/3/2024). 

 

Ia mengaku pasrah dengan penutupan U-Turn saat ini, hal itu tentunya merupakan pertimbangan pemerintah untuk memperlancar mudik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: