Sinopsis Jiisan Baasan Wakagaeru, Kakek Nenek Kembali Muda Karena Apel Misterius

Sinopsis Jiisan Baasan Wakagaeru, Kakek Nenek Kembali Muda Karena Apel Misterius

ilustrasi gambar, Jiisan Baasan Wakagaeru--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Anime Jiisan Baasan Wakagaeru menceritakan tentang Kakek dan Nenek yang makan sebuah apel di ladang mereka, dan saat memakannya mereka menjadi muda kembali. 

Penasaran dengan kisah dari Kakek dan Nenek ini? Yuk, kita simak saja animeJiisan Baasan Wakagaeru”!

Sinopsis

Shozo dan Ine, seorang kakek nenek yang telah menjalankan perkebunan apel di Aomori selama puluhan tahun, begitu dekat hingga orang-orang di sekitar mereka menyebut mereka pasangan suami istri yang mesra.

BACA JUGA:Kuat Untuk Game Berat, Samsung Galaxy S24 Ultra OP Banget Buat Gamer!

BACA JUGA:Gunung Marapi Erupsi, Sejumlah Penerbangan di Bandara Minangkabau Dibatalkan

Shozo Saito memiliki kepribadian yang lembut dan sangat peduli pada istrinya, Ine Saito. Karena Shozo telah menjalankan perkebunan apel sejak pernikahan mereka, dia terus menyesal tidak bisa mengajak Ine berbulan madu.

Seperti Shozo, istrinya Ine juga memiliki kepribadian yang baik hati, dan ketika Shozo menderita diabetes dan harus menahan diri untuk tidak makan makanan kesukaannya, kacang daifuku, dia sangat menjaganya, seperti menahan diri untuk tidak memakannya sendiri.

Shozo dan Ine merupakan senior yang bekerja keras dan telah menikah selama 50 tahun.

Suatu hari, mereka berdua menemukan sebuah apel misterius di ladang dan mencoba memakannya. Dan ketika mereka bangun keesokan harinya, mereka telah kembali ke penampilan mudanya.

Shozo dulunya adalah seorang pria tampan dan Ine adalah seorang wanita cantik. Orang-orang di sekitarnya, termasuk anak dan cucunya, terkejut melihat penampilan mereka yang segar kembali.

BACA JUGA:Advokat Dr. Gary Gagarin Akbar Laporkan Kades Walahar ke Kejati Jabar

BACA JUGA:Hari Ini, PNS dan PPPK Kabupaten Karawang Akan Terima Dua Bulan TPP, Pemkab Siapkan Dana Hingga Rp72 Miliar

Bahkan saat mereka melakukan keajaiban luar biasa, Shozo dan Ine menghabiskan hari-hari mereka dengan cara mereka sendiri, seperti kakek dan nenek. Pasangan ini sedekat sebelumnya, dan bahkan lebih kuat dari sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber