Gelar Dzikir Manakib Rutin, Pimpinan Ponpes Al Bagdadi Minta Jamaahnya Selalu Jaga Persatuan dan Persatuan

Gelar Dzikir Manakib Rutin, Pimpinan Ponpes Al Bagdadi Minta Jamaahnya Selalu Jaga Persatuan dan Persatuan

KH. Abah Junaedi menggelar dzikir rutin di halaman Ponpes Al Bagdadi pada Minggu (7/4).--(sumber foto : karawangbekasi.disway.id)

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Dihadiri ribuan jamaah, Pimpinan Pondok Pesantren Al Baghdadi menggelar Acara Dzikir Manakib rutin setiap sabtu malam mingggu.

Acara Dzikir Manakib yang rutin dilaksanakan setiap Sabtu Malam Minggu bertempat di halaman Ponpes Al Bagdadi di Dusun Sasak, Desa Amansari, Kecamatan Rengasdengklok Kabupaten Karawang.

BACA JUGA:Ratusan Buruh Pabrik PT MJLBP Terancam Tak Dapat THR, Diduga Sang Direktur Bawa Kabur Duit Rp250 Juta

Acara dzikir manakib ini di ikuti ribuan jamaahnya selain melantunkan kalam dzikir, sang pimpinan ponpes tersebut juga menyampaikan pesan - pesan tentang situasi negara dan bangsa paska pemilu 2024.

Dalam pesannya di hadapan jamaahnya sang kiyai meminta agar selalu menjaga kesatuan dan persatuan terkait adanya sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden di Mahkamah Konstitusi telah memasuki babak akhir.

BACA JUGA:Awalnya Sok Jagoan Ludahi Wanita Gegara Ditegur Parkir Sembarangan, Akhirnya Minta Maaf di Medsos

"Kepada semua jamaah dikir Al Bagdadi, mengingat bangsa ini baru selesai melaksanakan pemilu, dan terkait adanya gugatan atau sengketa yang kini konon katanya sudah memasuki tujuh kali persidangan, semoga apapun keputusanya kita sebagai masyarakat jangan terprovokasi hal -hal yang menganggu keamanan dan ketertiban masyarakat, " pungkas KH. Abah Junaedi saat menggelar dzikir rutin di halaman Ponpes Al Bagdadi pada Minggu (7/4). (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: