DPRD Karawang : Idul Fitri, Momentum Mempererat Persaudaraan dan Berbagi Kebahagian

DPRD Karawang : Idul Fitri, Momentum Mempererat Persaudaraan dan Berbagi Kebahagian

Wakil Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Karawang, Danu Hamidi--(foto : karawangbekasi.disway.id)

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - DPRD Kabupaten Karawang mengajak masyarakat menjadikan momen Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah atau 2024 masehi sebagai sarana untuk memperkuat tali persaudaraan dan berbagi kebahagiaan.

Wakil Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Karawang, Danu Hamidi menyampaikan, bagi masyarakat yang merayakan hari raya Idul Fitri, banyak yang mengisi perayaan lebaran itu dengan berkumpul bersama keluarga ataupun tetangga.

Menurutnya, hal itu harus dijadikan momentum untuk memperkuat tali persaudaraan satu sama lain.

BACA JUGA:Arus Balik Terkini: Volume Pemudik Saat Ini Terus Meningkat di Jalan Tol Jakarta-Cikampek

"Perayaan Hari Raya Idul Fitri itu selalu menjadi hari yang spesial untuk berkumpul bersama keluarga serta tetangga sekitar. Dengan saling bersilaturahmi dan saling memaafkan satu sama lain, maka ini dapat memperkuat tali persaudaraan," ujar Danu, Minggu, 14/4/2024.

Danu mengungkapkan, pada perayaan lebaran ini juga merupakan momen untuk berbagi kebahagiaan kepada sesama.

"Dalam setiap perayaan lebaran selalu tercipta suasana kebahagiaan. Tetapi, kebahagiaan ini akan lebih indah apabila dapat dirasakan juga oleh mereka yang kurang beruntung. Setelah kita dilatih selama sebulan di bulan Ramadhan, maka pada lebaran ini, menjadi momen yang baik untuk saling berbagi," jelas Danu.

Danu mengingatkan agar masyarakat terus meningkatkan perilaku baik dan memperbanyak kegiatan positif yang dapat bermanfaat untuk lingkungan sekitar.

BACA JUGA:Toyota Rush dan Pikap Tabrakan di Lampura, 2 Orang Tewas Belasan Terluka

"Mari kita jadikan perayaan Hari Raya Idul Fitri ini, menjadi suatu momentum untuk terus memperbaiki perilaku. Selain itu, kita harus meningkatkan produktivitas dengan memperbanyak kegiatan yang positif di lingkungan masing-masing," tutur Danu. (Siska)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: