Arus Balik Terkini: Volume Pemudik Saat Ini Terus Meningkat di Jalan Tol Jakarta-Cikampek

Arus Balik Terkini: Volume Pemudik Saat Ini Terus Meningkat di Jalan Tol Jakarta-Cikampek

Kendaraan pemudik yang melakukan arus balik dari Jawa Tengah dan Bandung menuju arah Jakarta di Tol Jakarta-Cikampek mulai padat, pada Minggu (14/4/2024) siang.--(Foto: karawang.bekasi.disway.id)

KARAWANG - Kendaraan pemudik yang melakukan arus balik dari Jawa Tengah dan Bandung menuju arah Jakarta di Tol Jakarta-Cikampek mulai padat, pada Minggu (14/4/2024) siang.

Berdasarkan pantauan di rest area kilometer 62 Tol Jakarta-Cikampek, kecepatan kendaraan hanya bisa bergerak dari kecepatan 40 kilometer hingga 60 kilometer perjam. 

"Volume pemudik saat ini terus meningkat di Jalan Tol Jakarta-Cikampek. Namun masih ramai lancar, pemudik masih bisa melaju kendaraan dengan lancar," ujar Kasi Humas Polres Karawang Ipda Kusmayadi.

BACA JUGA:Toyota Rush dan Pikap Tabrakan di Lampura, 2 Orang Tewas Belasan Terluka

Kusmayadi mengatakan, untuk saat ini pihaknya kepolisian belum mendapatkan perintah untuk memberlakukan contra flow di Tol Jakarta-Cikampek.

"Tol Japek belum ada perintah untuk berlakukan contra flow. Tetapi dari arah Jawa Tengah hingga Cipali masih diberlakukan one way," jelas Kusmayadi.

Sementara itu karena masih diberlakukan one way, kendaraan yang melaju dari Jakarta menuju Jawa Tengah di Tol Jakarta-Cikampek akan diarahkan keluar di keluarkan Gerbang Tol Cikopo untuk masuk ke Jalan Arteri.

BACA JUGA:Heboh, Karyawan Minimarket di Karawang Dikeroyok Gerombolan Preman, Diduga Gegara Ogah Ngasih Rokok Dua Kali

Kemudian kendaraan akan diarahkan ke Jomin, untuk menuju Cirebon akan diarahkan putar balik Cikampek di bunderan dan memutar balik menuju Cirebon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: