MTQ Jabar ke-38 Digelar di Kabupaten Bekasi, 27 April hingga 5 Mei 2024, 12 Veneu Disiapkan

MTQ Jabar ke-38 Digelar di Kabupaten Bekasi, 27 April hingga 5 Mei 2024, 12 Veneu Disiapkan

MTQ Jabar ke-38 Digelar di Kabupaten Bekasi, 27 April hingga 5 Mei 2024, 12 Veneu Disiappkan--

"Koordinator kecamatan akan mengajak warga, dibantu dinas pendidikan juga yang membuat jadwal sekolah mana yang akan menonton perlombaan. Tujuannya, nomor satu supaya ada ketertarikan dari kita sendiri," katanya.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Minuman Kopi Kemasan Botol di bawah Harga 10 Ribu

Ia berharap melalui ajang ini, ketertarikan masyarakat untuk belajar agama lebih dalam dapat ditingkatkan sekaligus mendorong individu untuk lebih giat dalam beribadah khususnya mengaji. 

Sementara itu, Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan mengungkapkan MTQ sudah dilombakan sehari sebelum pembukaan. Dani meminta masyarakat untuk sama-sama mensukseskan ajang MTQ ke-38 ini. Ia juga memastikan acara ini terbuka untuk masyarakat umum. Menurutnya ada empat indikator prestasi yang akan dicapai dalam ajang pencarian Qori-Qoriah terbaik se Jawa Barat itu. Yakni, sukses prestasi, sukses ekonomi, sukses administrasi, dan sukses dalam penyelenggaraan.

“Kami berharap MTQ di Kabupaten Bekasi lebih meriah dan bermakna dalam membangun semangat Al-Qur’an dengan mengedepankan nilai-nilai Al Quran ditengah masyarakat Kabupaten Bekasi,” tandas Dani. (Iky)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: