Rani Destiani dan Imam Sugiarto Siap Maju di Pilkada 2024 Lewat PKB Karawang

Rani Destiani dan Imam Sugiarto Siap Maju di Pilkada 2024 Lewat PKB Karawang

Pasangan Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) daftar di PKB Karawang, satu diantaranya Politisi Partai Golkar.--(sumber foto : karawangbekasi.disway.id)

BACA JUGA:Cegah DBD, Kapus Sukadami Ingatan Masyarakat Pola Hidup Sehat

"Dari hasil Pileg kemarin, PKB Karawang hanya berhasil memperoleh 6 kursi. Maka kami harus berkoalisi dengan parpol lain untuk bisa maju di Pilkada 2024 nanti. Kami juga membuka pintu bagi parpol lain untuk bersama-sama membangun Karawang menjadi lebih baik,'' jelas Aab.

Sementara itu, Rani Destiani, mengatakan, duet yang sudah mereka bangun ini akan konsisten menjalankan program dari PKB demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Karawang.

"Kami akan mengembangkan program dari PKB beserta turunannya, seperti dalam bidang kedaulatan pangan, pariwisata, kebudayaan, dan peningkatan sumber daya manusia, PKB," tutur Rani.

Sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Karawang yang ikut berkontestasi di Pileg 2024 melalui Partai Golkar, Rani mengaku masih menjalin komunikasi baik dengan jajaran partai berlambang pohon beringin tersebut.

BACA JUGA:Wajib di Kunjungi, Ini 3 Rekomendasi Wisata Kuliner Malam di Karawang Paling Enak yang Bikin Lidah Bergoyang

BACA JUGA:Berkumpulnya Kisah Mistis dan Legenda! Ini Nih 7 Tempat yang Terkenal Paling Angker di Karawang

"Saya masih berkomunikasi baik dengan Partai Golkar. Mudah-mudahan kedepannya Partai Golkar akan support," tandas Rani.

Senada dengan yang disampaikan Imam Sugiarto yang berlatar belakang sebagai pengusaha mengatakan, ia sudah mantap memilih PKB sebagai kendaraan politiknya untuk melaju di Pilbup 2024 nanti.

"Kami memilih PKB karena kami akan memperjuangkan dan turut serta dengan program-program yang digaungkan PKB Karawang dan tentunya program dari Ketua Umum PKB Cak Imin," kata Imam. (Siska)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: