Terkuak, Ini Identitas Mayat yang Ditemukan Dalam Koper Hitam di Cikarang

Terkuak, Ini Identitas Mayat yang Ditemukan Dalam Koper Hitam di Cikarang

ilustrasi gambar, Police Line--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Jasad wanita ditemukan di dalam koper di pinggir Jalan Raya Kalimalang, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Jasad itu ditemukan oleh petugas kebersihan setempat, Dana.

Dia mengatakan menemukan jasad tersebut ketika hendak mengangkut sampah pagi tadi. Setelah itu, dia melaporkannya ke koordinator petugas kemudian dilanjutkan ke Kepolisian Sektor Cikarang Barat.

"Saya mau ambil sampah lihat koper terkunci, lihat koper mencurigakan, enggak saya buka, saya langsung lapor ke korlap terus korlap lapor ke Polsek," kata Dana di Bekasi, Kamis, 24 April 2024.

BACA JUGA:9 Tempat Wisata di Jakarta yang Lagi Hits Tahun 2024

BACA JUGA:Cocok Bermain Bersama Anak dan Keluarga, Ini Rekomendasi Wisata Waterpark yang Populer di Bekasi

Diketahui, korban bejenis kelamin wanita berinisial RM (50). Korban diduga warga asal Kota Bandung, Jawa Barat. Hal itu diungkapkan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi. 

"Korban sudah terindentifikasi saudari RM, perempuan usianya 50 tahun, karyawati swasta. Alamatnya di Rancasari, Kota Bandung, Jawa Barat," ucap dia, Kamis, 25 April 2024.

Sebelumnya diberitakan, warga Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, dibuat geger akan penemuan mayat tersimpan dalam koper. Hal itu diungkapkan Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Bekasi Kabupaten, Ajun Komisaris Besar Polisi Gogo Galesung. "Iya (penemuan mayat dalam koper)," ujarnya, Kamis, 25 April 2024.

BACA JUGA:MKKS Cup ke-19 Jenjang SMP Karawang Sukses Digelar, Berikut Daftar Juara

BACA JUGA:9 Tempat Wisata Instagramable di Karawang, Ada Air Terjun hingga Kampung Budaya

Adapun koper itu berada pada semak-semak dan berkelir hitam. Karena resleting koper terbuka, nampak tubuh korban di dalam koper. (bbs/ygi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: