Tekad Bulat Gerindra Usung Gina Swara di Pilkada, Ihsanudin: Figur Paling Dibutuhkan Kabupaten Karawang

Tekad Bulat Gerindra Usung Gina Swara di Pilkada,  Ihsanudin: Figur Paling Dibutuhkan Kabupaten Karawang

Ihsanudin MS.i, anggota DPRD Jabar--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID- Wakil Ketua  DPD Partai Gerindra Jawa Barat Ihsanudin M.Si, menilai sosok anggota DPRD Jabar Gina Swara sebagai figur yang dibutuhkan Kabupaten Karawang saat ini.

Karenanya sebagai kader dan pengurus Partai Gerindra, Ihsanudin mendorong penuh pencalonan Gina Swara di Pilkada Karawang 2024.

Ihsanudin juga mengungkapkan ia terus fokus   memenangkan Pilkada 2024 baik di Karawang, Purwakarta, maupun Jawa Barat.

Saat disinggung siapa kandidat yang tepat untuk bakal calon bupati Karawang, Ihsanudin menyebut Gina Fadlia Swara figur yang pantas untuk memimpin Karawang.

BACA JUGA:Gempa M 6,5 Garut, Sejumlah Rumah-Sekolah di KBB dan Cimahi Rusak

"Fokus kita ke depan adalah memenangkan kontestasi pemilihan kepala daerah, terutama di Karawang, Purwakarta dan Provinsi Jawa Barat."

"Kader Gerindra harus bekerja keras, terus melayani rakyat agar Karawang dan Purwakarta semakin istimewa, Jawa Barat tetap juara dan Indonesia terus maju," tuturnya. 

Dikatakan juga Gina Swara merupakan figur yang mampu merepresentasikan anak muda. Selain itu, berdasarkan aspirasi dari masyarakat, khususnya kalangan anak muda, memang banyak mengusulkan Gina Swara maju sebagai Bacabup.

BACA JUGA:Lima Parpol Akan Berkoalisi di Pilkada Karawang 2024, Gerindra: Akan Segera Inisiasi Pertemuan Koalisi Besar

Sebelumnya DPC Partai Gerindra Kabupaten Karawang sudah memastikan akan mengusung Gina Swara untuk maju menjadi Bakal Calon Bupati (Bacabup) di Pilkada 2024.

Perihal sosok pendamping Gina Swara pun menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat. Terlebih banyak Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) yang ingin merapat menjadi pasangan Gina Swara di Pilkada nanti.

Dikatakan,  nama-nama yang masuk dalam bursa Bacawabup pendamping Gina Swara. Ia hanya mengatakan, siapapun nanti yang akan menjadi pasangannya, harus bisa mendongkrak elektabilitas.

BACA JUGA:Ajang Sopandi Blak-blakan Kriteria Calon Pasangan Gina Swara di Pilkada Karawang 2024

"Teh Gina sebagai kader terbaik memiliki tingkat elektabilitas yang tinggi, dia juga sudah mumpuni untuk maju di Pilkada. Yang jelas, siapapun pendampingnya harus bisa meningkatkan elektabilitas pasangan," jelasnya. **

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: