Terbakar Api Cemburu, Pria di Karawang Aniaya Mantan Istri dan Suaminya Hingga Korbannya Kritis

Terbakar Api Cemburu, Pria di Karawang Aniaya Mantan Istri dan Suaminya Hingga Korbannya Kritis

Diduga akibat cemburu, sepasang suami istri dianiaya oleh mantan suami korban dirumahnya di Jalan SMU PGRI Bayur, Kampung Sukamulya, Desa Jomin Barat, Kecamatan Kotabaru, Kabupaten Karawang. Akibatnya salah satu korban alami kritis, Senin (29/4/2024) puku--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Diduga akibat cemburu, sepasang suami istri dianiaya oleh mantan suami korban dirumahnya di Jalan SMU PGRI Bayur, Kampung Sukamulya, Desa Jomin Barat, Kecamatan Kotabaru, Kabupaten Karawang. Akibatnya salah satu korban alami kritis, Senin (29/4/2024) pukul 03.00 wib.

Kedua korban menjadi korban penganiayaan oleh mantan suami dari korban. Peristiwa tersebut dipicu diduga akibat kecemburuan pelaku terhadap istri korban.

BACA JUGA:Daihatsu Kumpul Sahabat, Ajak Ribuan Pelanggan Berkumpul Bersama dalam Semangat Persahabatan dan Kebahagiaan

Pelaku gelap mata tega menghabisi kedua korban hingga membuat salah satu korban kritis. 

"Iya benar terjadi kejadian penganiayaan terhadap sepasang suami istri. Akibatnya, Irwan (38) kritis sedangkan istrinya mengalami luka di jari tangan," kata Kapolsek Kotabaru IPTU Suherlan, pada Senin (29/4/2024). 

Suherlan mengatakan, korban dianiaya berat yang mengakibatkan korban kritis. Pihaknya langsung mendatangi tempat kejadian perkara, kemudian mengecek ke Rumah Sakit Siloam, Purwakarta dan mencari identitas pelaku karena diduga pelaku mantan dari pada suami istrinya.

BACA JUGA:Preview Kamen Rider Gotchard episode 34 - Only One! All Roads Lead to Gorgeousness

"Dari hasil pemeriksaan saksi-saksi, diduga motif penganiayaan diduga akibat kecemburuan akibat mantan istri sudah menikah lagi. Kita sedang mengejar pelaku karena diduga pelaku mantan dari pada suami istrinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: