Diduga Gegara Cemburu, Pria di Karawang Bacok Mantan Istri dan Suami Barunya hingga Kritis

Diduga Gegara Cemburu, Pria di Karawang Bacok Mantan Istri dan Suami Barunya hingga Kritis

Sepasang suami istri dianiaya oleh mantan suami korban dirumahnya di Jalan SMU PGRI Bayur, Kampung Sukamulya, Desa Jomin Barat, Kecamatan Kotabaru, Kabupaten Karawang. --(foto : karawangbekasi.disway.id)

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Sepasang suami istri dianiaya oleh mantan suami korban dirumahnya di Jalan SMU PGRI Bayur, Kampung Sukamulya, Desa Jomin Barat, Kecamatan Kotabaru, Kabupaten Karawang. Akibatnya salah satu korban alami kritis, Senin (29/4/2024) pukul 03.00 wib, motifnya diduga cemburu buta.

Berdasarkan informasi, mantan suami dari korban bernama Soleh Sofyan, pelaku bertindak brutal terhadap mantan istrinya, Dian Mayasari dan suami barunya Deden Irwan Stiawano.

Pelaku menganiaya mantan istri dan suaminya saat Dian dan suami barunya sedang terlelap di rumahnya sekitar pukul 03.00 wib.

"Iya semalam, pelakunya sudah jelas mantan suami korban, dan saat ini masih dalam pengejaran," ujar Kasi Humas Polres Karawang Ipda Kusmayadi saat dihubungi awak media, Senin (29/4/2024) siang.

BACA JUGA:72 Siswa SMP Adu Kepintaran dalam Lomba Cerdas Cermat Tingkat Kabupaten Karawang

Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, diduga Soleh datang ke rumah Dian membawa senjata tajam jenis arit. Soleh kemudian masuk ke kamar tempat mantan istrinya tidur dengan suami barunya.

"Pelaku masuk ke kamar dan membacok bagian perut suami baru korban (Irwan) hingga robek sampai ususnya keluar, kemudian istri korban sempat mencoba melerai, namun tangannya juga terkena bacokan," kata dia.

Kusmayadi menuturkan Soleh nekat membacok Irwan dan Dian diduga karena cemburu buta melihat Dian mantan istrinya menikah lagi dan tidur dengan pria lain.

"Sementara hasil pendalaman, pelaku ini cemburu karena mantan istrinya menikah lagi dengan pria lain, sehingga dia nekat melakukan pembacokan," imbuhnya.

BACA JUGA:Terbakar Api Cemburu, Pria di Karawang Aniaya Mantan Istri dan Suaminya Hingga Korbannya Kritis

Akibat ulah brutal Soleh, Kini Irwan mengalami luka berat di bagian perut. Sedangkan Dian di bagian lengan kanan. Keduanya tengah menjalani perawatan intensif oleh pihak medis.

"Keduanya sudah di larikan ke rumah sakit di Purwakarta, korban menjalani perawatan intensif oleh pihak medis karena luka yang dialami cukup berat," ucap Kusmayadi.

Sementara itu, nasib Soleh juga tengah berada dalam kegundahan. Karena kini dia jadi buronan.

BACA JUGA:Pemkab Bekasi Gelar Nobar Semifinal Timnas Indonesia vs Uzbekistan, Catat Lokasi dan Waktunya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: