Peringati Hari Buruh Sedunia, BPJS Ketenagakerjaan Karawang Bagi-bagi Souvenir dan Snack kepada Peserta

Peringati Hari Buruh Sedunia, BPJS Ketenagakerjaan Karawang Bagi-bagi Souvenir dan Snack kepada Peserta

BPJS Ketenagakerjaan Karawang membagikan souvenir dan makanan dalam rangka memperingati Hari Buruh Nasional atau May Day, yang jatuh pada tanggal 1 Mei setiap tahunnya.--(sumber foto : karawangbekasi.disway.id)

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - BPJS Ketenagakerjaan Karawang membagikan souvenir dan makanan dalam rangka memperingati Hari Buruh Nasional atau May Day, yang jatuh pada tanggal 1 Mei setiap tahunnya. Peringatan May Day dilaksanakan di Ruang Pelayanan Kantor BPJS Ketenagakerjaan Karawang, Senin 6 Mei 2024.

Dalam kegiatan tersebut, Kepala Kantor Cabang Karawang, Imam Santoso turun langsung dengan memberikan snack dan souvenir ke peserta. "Jadi setiap peserta yang datang kita sambut dengan pemberian snack dan souvernir," kata Imam, Senin (6/5/2024). 

Sementara souvenir diberikan kepada peserta yang bisa menjawab pertanyaan yang diajukan petugas Sapa Pagi. Pertanyaan yang diberikan seputar program dan manfaat kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan.

BACA JUGA:Partai Demokrat Buka Peluang Koalisi Dengan Partai Gerindra di Pilkada Karawang 2024

Imam menerangkan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Buruh atau May Day, yang mana ini suatu kewajiban untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pekerja dengan memberikan pelayanan. 

Selain itu, kata dia, untuk memberikan tambahan manfaat secara langsung di luar manfaat program kepada para pekerja, khususnya peserta BPJS Ketenagakerjaan.

"Hari ini kita rayakan Hari Buruh (May Day) BPJS Ketenagakerjaan sebagai jembatan menuju kesejahteraan pekerja turut serta membangun komunikasi dan hubungan yang baik secara intensif kepada serikat pekerja dan serikat buruh dan masyarakat pada umumnya," tutur Imam.

BACA JUGA:Pria di Cianjur Curiga Istri yang Dinikahinya Waria Usai Selalu Menolak Hubungan Badan

Sementara itu, Kepala Bidang Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan Karawang, Kadaryati Miskad mengatakan, melalui kegiatan Hari Buruh Nasional 2024 ini diharapkan dapat membangun dan menciptakan budaya pelayanan BPJS Ketenagakerjaan yang lebih baik.

“Kami akan terus dan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada para peserta, karena sejatinya pelayanan yang baik akan memberikan kepercayaan dan loyalitas dari peserta kepada BPJS Ketenagakerjaan,” ungkap Kadaryati. (Siska)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: