Paguyuban Papmiso Indonesia Gelar Tasyakuran Kemenangan Prabowo-Gibran

Paguyuban Papmiso Indonesia Gelar Tasyakuran Kemenangan Prabowo-Gibran

Paguyuban pedagang mie dan bakso (Papmiso) Indonesia menggelar tasyakuran kemenangan Prabowo-Gibran. Ribuan masyarakat antusias dalam tasyakuran itu usai jerih payah kerja maksimal dalam rangka memenangkan pasangan nomor urut 02 itu pada Pemilu 14 Februar--karawangbekasi.disway.id

"Sekali lagi terimakasih atas peran serta masyarakat Kabupaten Bekasi dalam menggunakan hak pilihnya pada pemilu tahun 2024 ini yang mencapai 81,81 %, dari jumlah DPT di Kabupaten Bekasi sebesar 2,2 juta. Hasil Perhitungan Perolehan Suara KPUD Kabupaten Bekasi menunjukkan bahwa Paslon 02 mendapat 56 % suara," kata dia.

Dengan perolehan suara terbanyak, Bambang menyebut paslon nomor urut dua memperoleh 1,028,851 suara dari jumlah seluruh suara sah 1,817,312 di Kabupaten Bekasi. Ini perolehan suara yang besar dalam menyumbang kemenangan Prabowo-Gibran secara Nasional.

BACA JUGA:Sinar Mas Land Bersama Meramu.id dan VIVERE Group Gelar MAYMORABLE Art Exhibition di BSD City

BACA JUGA:Berantas Permukiman Kumuh, Disperkimtan Kabupaten Bekasi Ciptakan Inovasi Baru

"Paslon Prabowo-Gibran mendapatkan 1,028,851 suara dari jumlah seluruh suara sah 1,817,312. Ini perolehan suara yg besar dalam menyumbang kemenangan Prabowo-Gibran secara Nasional," ucap dia.

Terakhir, Bambang mengajak kepada semua pendukung Paslon 01, 02 dan 03 untuk bersatu kembali merajut persatuan Indonesia dan secara dewasa menerima hasil pilpres tahun 2024. Karena KPU telah menyatakan Pasangan Prabowo-Gibran sebagai pemenang. 

"Mari kita dukung dan kawal pemerintahan Prabowo-Gibran pada periode 2024 sampai 2029. Kami optimis dibawah kepemimpinan Bapak Prabowo-Gibran Indonesia akan Semakin Maju, menuju Indonesia Emas," tandasnya. (Iky)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: