Tim TakTik Deklarasikan Dukung Ade Kunang Sebagai Bupati Bekasi

Tim TakTik Deklarasikan Dukung Ade Kunang Sebagai Bupati Bekasi

Tim Strategi yang dinamakan Teman Ade Kuswara Tim Kemenangan (TakTik) melakukan Deklarasi Calon Bupati (Cabup) Bekasi Ade Kuswara Kunang yang digelar di Gedung Juang 45 Tambun, Senin (20/5).--(foto : karawangbekasi.disway.id)

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Tim Strategi yang dinamakan Teman Ade Kuswara Tim Kemenangan (TakTik) melakukan Deklarasi Calon Bupati (Cabup) Bekasi Ade Kuswara Kunang yang digelar di Gedung Juang 45 Tambun, Senin (20/5).

Tim TakTik yang didominasi oleh anak muda-mudi ini berkomitmen mendukung Ade Kuswara Kunang yang diusung PDI Perjuangan untuk menjadi Bupati Bekasi pada periode 2024-2029 di Pilkada 2024. 

Ketua Tim TakTik, Bung Ramdan Ghazali mengatakan, yang menjadi hal penting dalam program untuk mendorong pemenangan Ade Kuswara sebagai Bupati Bekasi adalah dengan berbasis ilmu pengetahuan praktek lapangan dan juga analisis data.

"Hal ini tentunya para tim harus dilatih menyampaikan program-program Ade Kuswara Kunang kepada masyarakat di Desa maupun sampai tingkat RT dan RW. Pokonya itu hal yang paling utama," kata Ramdan kepada awak media.

BACA JUGA:DPRD Jawa Barat Menyoroti Opini WTP dengan Penekanan Suatu Hal atas LHP LKPD Jabar 2023

Ia berharap Kabupaten Bekasi dapat dipimpin orang yang memiliki potensi besar dan sanggup melakukan perubahan-perubahan bagi masyarakat bekasi yang lebih baik. "Saya rasa saudara Ade Kuswara Kunang ini sangat tepat untuk memimpin kabupaten bekasi,"Tegasnya.

Selain itu, Ramdan Ghazali mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada tuhan yang maha esa atas diberikannya kesehatan kepada dirinya dan juga Tim TakTik se-Kabupaten Bekasi yang saat ini berkumpul di Gedung Juang 45 Tambun.

"Saya sangat bersyukur dan terimakasih kami masih dikasih kesehatan dan bisa berkumpul ditempat ini untuk bisa menggelar acara deklarasi pemenangan Ade Kuswara Kunang sebagai Bupati Bekasi di Pilkada 2024,"ucapnya.

Sementara, Calon Bupati Bekasi, Ade Kuswara Kunang mengucapkan terimakasih kepada Tim TakTik yang ikut serta untuk berpartisipasi dan juga memberikan dukungannya dalam kontestasi Pilkada 2024 mendatang.

BACA JUGA:Rapat Paripurna Penyerahan LHP BPK RI atas Laporan Keuangan Pemdaprov Jabar Tahun Anggaran 2023

“Saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan juang yang mau ikut berpartisipasi dan mendukung saya sebagai calon bupati dan siap untuk berjuang bersama. Insyaallah jika diijinkan saya ingin membangun bekasi lebih baik dari program maupun kebijakan sebelumnya,"terangnya.

Acara tersebut berlangsung secara simbolis dengan pemberian penyemaian PIN kepada Ketua TakTik bung Ramdan Ghazali dari Calon Bupati Bekasi Ade Kuswara Kunang. (mil)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: