Syah.... Ade Kuswara Kunang Kantongi Surat Tugas DPP PDI Perjuangan untuk Pilbup Bekasi

Syah.... Ade Kuswara Kunang Kantongi Surat Tugas DPP PDI Perjuangan untuk Pilbup Bekasi

Ade Kuswara Kunang Kantongi Surat tugas PDIP.--

CIKARANG- Perjuangan Ade Kuswara Kunang dalam meraih rekomendasi sebagai bakal calon bupati (bacabup) dari DPP PDI Perjuangan sudah dikantongi. 

Di dalam surat tugas bernomor 2903/ST/DPP/VI/2024 pada tanggal 3 Juni kemarin yang berisi perintah kepada DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi untuk memenangkan Ade Kuswara Kunang dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) 2024.

Surat yang ditandatangani oleh Kepala Ruang Pengendali dan Analisis Situasi DPP PDI Perjuangan, Ananda Prabowo dan Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto itu memerintahkan untuk berkonsolidasi untuk memenangkan Ade Kuswara Kunang. 

BACA JUGA:BPJS Ketenagakerjaan Tegaskan Dukung Govtech Indonesia ke Presiden Jokowi

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Usep Supriatna mengatakan, pihaknya mendukung penuh kesediaan Ade Kuswara Kunang untuk menjadi bakal calon bupati (bacabup) Kabupaten Bekasi. 

"Ade Kuswara Kunang dari PDI Perjuangan akan memperjuangkan seratus persen untuk menjadi calon bupati," katanya kepada Cikarang Ekspres. 

Usup menuturkan, pihaknya telah mendapat surat tugas dari DPP PDI Perjuangan. Nantinya, setelah semua tingkatan pengurus partai sudah siap memenangkan Ade Kuswara Kunang, DPP mengeluarkan surat rekomendasi beserta nama yang bakal jadi pendamping Ade Kuswara Kunang. 

BACA JUGA:Kecamatan Pedes Optimis Capai Target Sejuta Akseptor, Camat dan Penyuluh KB Perkuat Koordinasi

"Jadi kalo surat rekomendasi nanti ada tahapannya, gitu kan. Kalau dari PDI Perjuangan itu nanti sudah ada pasangannya, yaitu wakilnya," ucap Usep. 

"Untuk sementara ini kalau dari PDI Perjuangan itu surat tugas. Ditugaskan untuk konsolidasi partai, terus untuk mencari pasangan dari partai koalisi. Baru nanti kalau emang sesuai dengan surat tugas yang diberikan itu baru keluar rekomendasi. 

Usep mengatakan pihaknya terus berkomunikasi dengan pengurus dibawahnya untuk dapat mengkonsolidasikan Ade Kuswara Kunang pada bursa Bacabup. 

BACA JUGA:Pj Bupati Purwakarta Tekankan Netralitas ASN di Pilkada Mendatang

"Dari DPP ke DPD diserahkan langsung ke bacabup diagenda konsolidasi DPC. Nanti diundang pengurus DPC, anggota fraksi, anggota fraksi terpilih, pac, ranting, badan dan sayap partai," katanya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: