Belasan Pejabat Setara Kepala Dinas di Kabupaten Bekasi Terancam di Rotasi dan Dimutasi

Belasan Pejabat Setara Kepala Dinas di Kabupaten Bekasi Terancam di Rotasi dan Dimutasi

ilustrasi gambar, Pemkab Bekasi--

BACA JUGA:Mitsubishi Fuso Berkerja sama dengan beberapa SMK Untuk Hasilkan Mekanik Handal Melalui Program SMART

Sekadar Informasi, rotasi dan mutasi kerap menjadi perbincangan hangat di Kabupaten Bekasi. Pasalnya, daerah ini kerap dilanda kekosongan jabatan. Bahkan lebih dari setengah jabatan setingkat kepala dinas diisi oleh pejabat sementara. Alhasil tidak sedikit masyarakat terdampak lantaran program kerja yang tidak mereka rasakan karena pincangnya roda pemerintahan.

Persoalan itu lantas berhasil dituntaskan pada 2022 lalu setelah Dani membuka lelang jabatan secara masif. Kini perombakan itu disiapkan kembali untuk meningkatkan laju pemerintahan.

Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN. Holik Qodratullah mendukung rencana perombakan posisi. Hanya saja, Holik menegaskan, rotasi dan mutasi yang dilakukan harus didasarkan pada kemampuan seseorang sehingga mampu memberikan dampak atas jabatan yang diembannya.

BACA JUGA:Nonton Kamen Rider Gotchard Episode 37 sub Indo: 'Hopper1 and the Treasure'

"Dipastikan posisi dan keilmuan dan kemampuannya harus sesuai. Kami mendukung rencana tersebut, dan tidak ada yang salah bila pejabat secara mungkin kinerjanya tidak sesuai kemudian dirotasi. Itu bisa dilakukan," tandasnya. (Iky)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: