Apresiasi Partner Bisnis, Sharp Gelar Dealer Convention 2024 Libatkan Masyarakat Labuan Bajo

Apresiasi Partner Bisnis, Sharp Gelar Dealer Convention 2024 Libatkan Masyarakat Labuan Bajo

Apresiasi Partner Bisnis, Sharp Gelar Dealer Convention 2024 Libatkan Masyarakat Labuan Bajo--(Foto: karawang.bekasi.disway.id)

KARAWANGBEKASI.SISWAY.ID – Keberhasilan Sharp Indonesia mempertahankan eksistensinya selama lebih dari setengah abad tidak terlepas dari dukungan dan kesetiaan para dealernya di seluruh pelosok Nusantara. Sebagai bentuk apresiasi atas usaha dan kerja keras para partnernya.

Sharp Indonesia menggelar acara tahunan Sharp Dealer Convention 2024 pada tanggal 15-17 May 2024 lalu.

Mengangkat tema A Wonderful Journey, Sharp mengajak para dealer melakukan napak tilas perjalanan Sharp Indonesia selama 54 tahun di Indonesia. 

Bukanlah hal yang mudah bagi Sharp untuk bertahan selama lebih dari lima puluh tahun, guna meningkatkan performa bisnisnya di tahun 2024, dalam kata sambutannya, Shinji Teraoka, Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia memaparkan beberapa kebijakan yang akan dijalankan oleh Sharp Indonesia.

BACA JUGA:Apresiasi Partner Bisnis, Sharp Gelar Dealer Convention 2024 Libatkan Masyarakat Labuan Bajo

Yang pertama adalah tetap mengedepankan kualitas produk, kedua melengkapi jajaran produknya dengan menghadirkan produk produk yang memiliki fitur local-fit. 

"Serta yang ketiga meningkatkan layanan purna jualnya hingga Sharp dapat mempertahankan posisinya menjadi merek elektronik pilihan masyarakat Indonesia. Dengan menerapkan kebijakan ini, kami yakin Sharp akan memiliki positioning yang kuat di pasar elektronik yang tentunya juga akan memberikan dampak positif bagi peningkatan usaha para partner dealer kami," ujar Teraoka.

Saat ini Sharp memiliki 34 kantor perwakilan dengan titik layanan purna jual lebih dari 600 titik di seluruh Indonesia. Memiliki saluran distribusi yang luas menjadikan Sharp menjadi pemimpin pasar untuk beberapa kategori produknya, seperti lemari es sebesar 32.3 %, AC 22.5 %, mesin cuci 24.2 %, air purifier 37 %, Microwave 50 %, water dispenser 23 %, vacuum cleaner 42 % dan TV 13.3%.

BACA JUGA:Job Fair, Tekan Pengangguran Terbuka hingga Tingkatkan Investasi Purwakarta

"Kami akan terus mempertahankan posisi puncak dan berusaha meningkatkan share kami di beberapa kategori produk dengan menghadirkan produk-produk yang disesuaikan dengan kebutuhan pasar dan masyarakat Indonesia," ujar Andry Adi Utomo selaku National Sales Senior General Manager, PT Sharp Electronics Indonesia. 

Pada kegiatan ini, Sharp Indonesia turut menghadirkan beberapa jajaran produk terbaru dari kategori Home Appliances dan Audio Video, seperti AC, mesin cuci, lemari es, LED TV, speaker active, air purifier, smartphone dan produk-produk small home appliances.

Dimana para undangan dapat melihat dan merasakan langsung kecanggihan one of a kind-technology dan fitur fitur yang di benamkan pada produk.

BACA JUGA:Jelang Peringatan Harlah Pancasila, Pemda Terus Matangkan Persiapan Upacara 1 Juni di Blok Rokan

Para tamu undangan pun dibuat terkesima dengan kehadiran demo masak oleh chef Gunawan dari Plataran Komodo menggunakan produk air fryer untuk memasak Sei Sapi yang merupakan makanan khas Nusa Tenggara Timur. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: