35 Tahun Berdiri, Kota Jababeka Semakin Lengkap dengan Pusat Kesehatan & Pusat Pendidikan Baru

35 Tahun Berdiri, Kota Jababeka Semakin Lengkap dengan Pusat Kesehatan & Pusat Pendidikan Baru

Kota Jababeka Semakin Lengkap dengan Pusat Kesehatan & Pusat Pendidikan Baru --(Foto: karawang.bekasi.disway.id)

BACA JUGA:Nonton Henjin No Salad Bowl episode 10 sub Indo

“Kami berharap FKPU dapat menjadi pusat pendidikan dan penelitian kedokteran terkemuka, khususnya di bidang kesehatan kerja. Selain itu, jejaring perusahaan yang banyak disekitar FKPU Jababeka bisa mendukung kesehatan kerja sebagai center of exelence bidang medis dan pelayanan kesehatan terpadu di Indonesia diharapkan bisa menjadi kebanggaan bangsa,” jelas Prof Satyanegara.

“Prof. Satyanegara dengan karir cemerlang dan latar belakang yang luas di bidang kedokteran dan akademik, membawa pengalamannya yang kaya ke dalam Jababeka Medical City melalui hadirnya FKPU. Kehadiran FKPU di Kota Jababeka memiliki daya tarik tersendiri, sebab tak banyak pengembang yang memperhatikan aspek pendidikan dan kesehatan seperti kami lakukan,” imbuh Ferry.

Terletak di dalam Kota Jababeka yang memiliki luas 5.600 hektare, FKPU turut disokong oleh infrastruktur yang akan memberikan pengalaman belajar komprehensif.

Apalagi saat ini jumlah ekspatriat yang ada di wilayah Cikarang telah mencapai 10.000 orang dan sangat membutuhkan layanan medis taraf internasional.

BACA JUGA:Nonton Yuru Camp Season 3 Episode 10 sub Indo

Dokter lulusan FKPU bisa menerima manfaat dari potensi lapangan kerja yang luas dengan adanya puluhan rumah sakit yang siap menampung mereka.

Jababeka berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui penyediaan fasilitas pendidikan dan kesehatan yang unggul, di samping segenap sarana komplet lainnya.

Integrasi harmonis antara fasilitas-fasilitas ini menyebabkan Jababeka tidak hanya berfungsi sebagai pusat perekonomian terkemuka, tetapi juga kota yang mendukung pertumbuhan dan kesejahteraan setiap individu yang tinggal dan bekerja di dalamnya.

BACA JUGA:Nonton Dungeon Meshi Episode 23 sub Indo

“Jababeka di tahun ini maupun puluhan tahun mendatang tetap mampu menjadi lokasi hunian terbaik bagi keluarga yang terus tumbuh. Mengingat lingkungannya yang asri dan aman, Kota Jababeka adalah pilihan tepat dan ideal, mau itu untuk dihuni atau untuk investasi, tentunya dengan potensi nilai yang terus meningkat. Jadi masyarakat sepatutnya jangan ragu untuk pindah ke sini,” Ferry menutup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: