Akhirnya Sisa Bonus Atlet Purwakarta di Porprov Jabar Cair, Segini Angkanyaa...

Akhirnya Sisa Bonus  Atlet Purwakarta di Porprov Jabar Cair, Segini Angkanyaa...

Dokumentas Porprov Jabar 2022--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Setelah sekian lama menanti, akhirnya seluruh atlet berprestasi di pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV, Pekan Olahraga Paralimpik Daerah (Peparda) VI Jawa Barat (Jabar) tahun 2022 lalu, terima bonus dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata dan Kebudayaan (Disporaparbud) Kabupaten Purwakarta, Mohamad Ramdhan mengatakan pembayaran sisa bonus atau kadeudeuh kepada para atlet atau kontingen peraih medali diharapkan menjadi motivasi untuk kedepanya lebih berprestasi lagi.

"Syukur alhamdulillah, jelang Idul Adha 1445 H ada kabar baik bagi kontingen Purwakarta yang meraih medali pada Porprov dan Peparda Jabar tahun 2022. Sisa bonus untuk mereka hari ini kita bayarkan," ujar dia, Rabu 12 Juni 2024.

Menurut Dadan, sisa bonus atau bonus tahap II yang dibayarkan sebesar Rp1,9 miliar yang dibayarkan kepada 549 atlet dan offisial Porprov dan Peparda Jabar tahun 2022.

Pembayaran bonus ditransfer ke rekening penerima dengan besaran bonus paling kecil Rp 2 juta dan bonus yang paling besar mencapai Rp 11 juta.

"Pembayarannya langsung ke rekening atlet dan official. Bonus paling kecil Rp 2 juta dan paling besar Rp 11 juta. Ini merupakan pembayaran bonus tahap II yang sempat tertunda dibayarkan," jelasnya.

Selain itu, Dadan menegaskan bahwa pemberian bonus ini merupakan wujud kepedulian Pemkab Purwakarta kepada para atlet dan bidang olahraga. "Jadi uni wujud apresiasi pemerintah daerah kepada para atlet yang mengharumkan nama daerah di bidang olahraga," tukasnya. (yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: