Sudah 49 Hari Lamanya, Jembatan Cikarang EJIP-MM2100 Masih Ditutup Sejak Diresmikan 1 Mei 2024 Lalu

Sudah 49 Hari Lamanya, Jembatan Cikarang EJIP-MM2100 Masih Ditutup Sejak Diresmikan 1 Mei 2024 Lalu

Jembatan Cikarang di kawasan EJIP-MM2100 masih ditutup sejak diresmikan pada 1 Mei 2024, terhitung per 18 Juni sudah 49 hari lamanya jalur tersebut belum bisa di lintasi.--karawangbekasi.disway.id

BACA JUGA:Viral, Seekor Sapi di Karawang Ngamuk Saat Hendak Disembelih, Nyemplung ke Parit

"Setelah direvitaliasi kita serahterimakan kepada Pemerintah Kabupaten Bekasi. Tetapi di dalam pelaksanaan kan ada pemeliharaan 1 tahun. Nah kedepannya kita bareng-bareng, kita nggak saling melepas tanggung jawab, kita kolaborasikan baik provinisi maupun kabupaten," kata dia.

Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan mengatakan revitalisasi jembatan penghubung kawasan Industri EJIP – MM2100  ini bukan dilakukan dalam bentuk infrastruktur fisik semata tetapi juga tentang bagaimana memperkuat pondasi bagi pertumbuhan ekonomi lokal dan kesejahateraan para pekerja, buruh dan masyarakat.

"Kerjasama erat yang terjalin antara pemerintah daerah, buruh dan kawasan serta provinsi ini menjadi pendorong utama kami mensuksekan proyek ini guna mendukung kesejahateraan seluruh masyarakat," ungkapnya.

Atas nama pemerintah daerah, Dani Ramdan juga memberikan apresiasi kepada seluruh serikat pekerja terutama FSPMI atas kerjasamanya sehingga Omah Buruh dapat direlokasi dan revitalisasi jembatan ini bisa diselesaikan.

BACA JUGA:Hewan Kurban Kemenag Karawang Meningkat Tahun Ini, Disembelih di Hari Kedua Idul Adha

"Melalui pendekatan yang persuasif, alhamdulillah bisa terbangun komunikasi yang intensif tanpa gejolak, tanpa penolakan, rekan-rekan buruh kita relokasi ke tempat yang sudah disediakan dan lebih memadai," kata dia (iky)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: