Madrasah Ibtidaiyah Nurul Huda Cibuaya Gelar Perpisahan Ratusan Siswa-siswi Kelas VI dengan Meriah-Sederhana

Madrasah Ibtidaiyah Nurul Huda Cibuaya Gelar Perpisahan Ratusan Siswa-siswi Kelas VI dengan Meriah-Sederhana

Madrasah Ibtidaiyah Nurul Huda Kecamatan Cibuaya melaksanakan agenda tahunan yaitu acara perpisahan bagi siswa/I kelas VI, Rabu (19/6).--(Foto: karawang.bekasi.disway.id)

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Madrasah Ibtidaiyah Nurul Huda Kecamatan Cibuaya melaksanakan agenda tahunan yaitu acara perpisahan bagi siswa/I kelas VI, Rabu (19/6).

Acara sendiri digelar di Halaman MI Nurul Huda Cibuaya, dengan berbagai seni dan pentas siswa siswi.

Pada tahun ini Madrasah Ibtidaiyah melepaskan 340 siswa putra dan putri. acara digelar dengan sangat meriah dan sederhana yaitu dari jam 08:00 – 12:00 WIB. dibuka dengan penampilan sambutan sambutan.

Rangkaian acara dibuka dengan sambutan dari kepala madrasah Agus Tarman. Dalam sambutannya ia memotivasi seluruh siswa agar selalu semangat dalam belajar. Anak madrasah itu punya nilai plus mendapatkan pelajaran umum dan juga mendapatkan pelajaran agama.

BACA JUGA:HUT ke-78 Bhayangkara, Polres Karawang Gelar Bakti Religi dan Salurkan Bantuan Sosial di Masjid Agung Karawang

Diadakannya acara perpisahan dan pelepasan siswa kelas VI ini sebagai momentum penting bagi siswa. Hal ini akan menjadi kenang-kenangan yang sangat berkesan yang akan di bawa saat meninggalkan MI Nurul Huda Cibuaya.

" Setelah itu ada penampilan Seluruh Siswa Siswi MI Nurul Huda dan dilanjutkan dengan sesi poto-poto untuk kenang-kenangan serta pentas lainnya.

Sementara itu M.Muhdi Spi, pengawas mengungkapkan rasa bersyukur dan berterimakasih kepada seluruh dewan guru yang sangat berjasa dalam mendidik anak-anak mereka.

BACA JUGA:Pupuk Kujang Salurkan Hewan Kurban ke Masyarakat Karawang dan Purwakarta

"Tiada kata yang bisa saya ucapkan selain terimakasih atas jasa semua dewan guru yang telah bersedia mendidik anak-anak selama 6 tahun. kami hanya bisa berdoa semoga Allah SWT memberikan balasan terbaik untuk semua dewan guru, Karena kami selaku pengawas memiliki tanggungjawab dalam kelancaran pelajaran disetiap sekolah yang ada diwilayah binaaan kita masing-masing ," ungkapnya.(Dri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: