Sahabat Bisnis Andal, Daihatsu Gran Max Sukses Jadi Pilihan Utama Pengusaha di Indonesia

Sahabat Bisnis Andal, Daihatsu Gran Max Sukses Jadi Pilihan Utama Pengusaha di Indonesia

Gran Max terbukti handal secara kualitas, daya angkut muatan yang maksimal, harga kompetitif di kelasnya, serta kemudahan dalam perawatan dan suku cadang.--karawangbekasi.disway.id

Khusus pada beberapa varian 1.5L, Gran Max juga dilengkapi dengan EPS (Electronic Power Steering) agar lebih ringan ketika bermanuver saat berkendara dalam menjalankan operasional bisnis sehari-hari, dan juga mudah dalam perawatan.

Pada bagian Interior, Gran Max juga memiliki desain stir kemudi terbaru yang memudahkan operasional berkendara, serta tambahan cup holder dan dashboard storage untuk kemudahan peletakan barang yang serbaguna.

BACA JUGA:Streaming Shuumatsu Train Doko e Iku? Episode 12 END Subtitle Indonesia, Link Resmi dan Sinopsis

BACA JUGA:Nonton Henjin No Salad Bowl episode 12 END sub Indo

Gran Max tersedia dalam berbagai tipe, mulai dari Gran Max Pick Up dengan harga mulai dari Rp161.450.000; disusul tipe Gran Max Blind Van mulai dari Rp178.100.000; serta Gran Max Mini Bus mulai dari Rp204.250.000 (OTR DKI Jakarta). Harga dapat berbeda tergantung varian yang dipiliha, lokasi, dan wilayah.

Informasi dan spesifikasi lebih lengkap dapat dilihat melalui website resmi https://astra-daihatsu.idatau bisa juga melalui mobileappsDaihatsuKu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: