Citra Swarna Group Distribusikan Hewan Kurban Ke Masyarakat Sekitar dan Dhuafa

Citra Swarna Group Distribusikan Hewan Kurban Ke Masyarakat Sekitar dan Dhuafa

Momentum hari raya Idul Adha, Senin, 17 Juni 2024 (10 Zulhijah 1445 H) turut disikapi manajemen Citra Swarna Group dengan berkurban sekaligus sebagai bentuk Program pelayanan masyarakat dari Citra Swarna Group.--

Citra Swarna Group berharap melalui momentum sakral ini bisa meningkatkan ketakwaan dan keimanan tidak hanya sebagai pihak developer namun masyarakat luas pada umumnya.

 

Sementara itu, Ketua Pelaksana Acara, Azi Suwandi menambahkan, sangat bersyukur kepada Allah SWT atas kebaikan dan kepedulian dari manajemen Citra Swarna Group atas pemberian hewan qurban di Masjid Jami Kartika. Ia juga mendengar kalau manajemen memberikan hewan kurban tidak hanya ke Kartika Residence, tetapi ke seluruh project-project yang ada.  

 

“Alhamdulilah, beryukur sekali atas adanya penyerahan hewan qurban ini dan telah dipercayakan oleh manajemen kepada kami, kami doakan selalu agar manajemen Citra Swarna Group selalu diberikan kelimpahan berkah oleh Allah SWT," ungkap Teguh Budi Hidayat selaku penerima qurban di Masjid Jami Kartika.

 

Tentang Perusahaan

Citra Swarna Group merupakan pengembang yang sedang berkembang pesat menjalankan bisnis properti di wilayah Jabodetabek, Karawang, dan Serang.

 

Didirikan pada tahun 2004, Perusahaan telah mengembangkan 18 proyek perumahan, antara lain: Kartika Residence, Karawang; Citra Swarna Grande, Karawang; Citra Swarna Riverside, Bogor; Citra Swarna Tembong City, Serang; dan yang akan segera launching dalam waktu dekat di area Bogor.

 

Sebagai perusahaan yang berkembang pesat, Citra Swarna Group berkomitmen untuk memahami kebutuhan pelanggan dengan memberikan keunggulan dalam berbagai produk perumahan yang dikembangkannya agar selalu menjadi hunian yang tidak saja nyaman namun juga berkualitas.

 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.citraswarnagroup.com atau hubungi Public Relations & Corporate Communication Citra Swarna Group.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: