Bapenda Karawang Hadir di Gebyar Paten Pakisjaya

Bapenda Karawang Hadir di Gebyar Paten Pakisjaya

Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Karawang turut berpartisipasi dalam acara Gebyar Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (Paten) yang diselenggarakan di Kecamatan Pakisjaya pada Jumat, 12 Juni 2024. --

KARAWANG - Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Karawang turut berpartisipasi dalam acara Gebyar Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (Paten) yang diselenggarakan di Kecamatan Pakisjaya pada Jumat, 12 Juni 2024. Dalam kegiatan tersebut, Bapenda Karawang melakukan sosialisasi dan memberikan pelayanan perpajakan bagi masyarakat setempat.

 

Acara ini juga dihadiri oleh Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh. Dalam sambutannya, Bupati Aep menyampaikan bahwa Gebyar Paten adalah agenda 'jemput bola' yang sangat dinantikan oleh masyarakat karena menyediakan berbagai macam pelayanan di satu tempat.

 

"Gebyar Paten ini adalah kegiatan yang ditunggu-tunggu masyarakat dan menjadi primadona, karena hampir semua pelayanan disajikan dalam kegiatan Paten," ujar Aep Syaepuloh.

 

Kehadiran Bapenda Karawang di acara ini diharapkan dapat mempermudah masyarakat Kecamatan Batujaya dalam mengurus berbagai keperluan administrasi perpajakan serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya pembayaran pajak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: