Bapenda Karawang Hadir di Gebyar Paten Kecamatan Pedes

Bapenda Karawang Hadir di Gebyar Paten Kecamatan Pedes

Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Karawang turut berpartisipasi dalam acara Gebyar Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (Paten) yang diselenggarakan di Kecamatan Pakisjaya pada Rabu, 19 Juni 2024. --

KARAWANG - Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Karawang turut berpartisipasi dalam acara Gebyar Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (Paten) yang diselenggarakan di Kecamatan Pakisjaya pada Rabu, 19 Juni 2024. Dalam kegiatan tersebut, Bapenda Karawang melakukan sosialisasi dan memberikan pelayanan perpajakan bagi masyarakat setempat.

 

Acara ini juga dihadiri oleh Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan di tiap kecamatan untuk mendekatkan pelayanan administrasi kepada masyarakat serta untuk mempromosikan produk UMKM yang ada terutama Kecamatan Pedes.

 

Ia menyebutkan, bahwa Kecamatan Pedes merupakan salah satu sentralisasi UMKM di Kabupaten Karawang. Juga, serta salah satu penyumbang pertanian dan pertambakan yang baik di Kabupaten Karawang.

 

 

Kehadiran Bapenda Karawang di acara ini diharapkan dapat mempermudah masyarakat Kecamatan Batujaya dalam mengurus berbagai keperluan administrasi perpajakan serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya pembayaran pajak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: