'Bursa' Dukung H Aep Syaepuloh Kembali Jadi Bupati Karawang di Pilkada 2024 Karena Ini...

'Bursa' Dukung H Aep Syaepuloh Kembali Jadi Bupati Karawang di Pilkada 2024 Karena Ini...

Dinilai mendukung penuh perjuangan buruh, Bursa (Buruh Sahabat Haji Aep) yang tediri dari berbagai federasi menyatakan dukungan untuk untuk Aep Syaepuloh sebagai calon Bupati Karawang periode 2024-2029 di Alam Ceria, Jumat (28/6).--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Dinilai mendukung penuh perjuangan buruh, Bursa (buruh Sahabat Haji Aep) yang tediri dari berbagai federasi menyatakan dukungan untuk untuk Aep Syaepuloh sebagai calon Bupati Karawang periode 2024-2029 di Alam Ceria, Jumat (28/6).

Ketua Bursa, Dion Untung Wijaya menyampaikan dukungan ini berdasar pada manfaat yang telah dirasakan kaum buruh di Kabupaten Karawang selama Aep Syaepuloh menjabat sebagai bupati.

Dukungan dari Aep Syaepuloh yang responsif terhadap aspirasi buruh, cepat dan tanggap dalam menangani keluhan dan kebutuhan mereka, menjadi salah satu alasan utama koalisi buruh menyatakan dukungan mereka secara resmi hari ini.

BACA JUGA:Gudang Sparepart Motor di Jakut Ludes Dilahap Si Jago Merah, Diduga Gegara Puntung Rokok, 1 Alami Luka Bakar

"Meskipun belum satu tahun menjabat sebagai bupati, beliau selalu responsif mengakomodir aspirasi dan kebutuhan para buruh. Dengan itikad tersebut kami hari ini Bursa menyatakan dukungan," terang Dion.

Dion menjelaskan, untuk dapat mengakomodir seluruh buruh di Karawang, Bursa (Buruh Sahabat Haji Aep) yang sebelumnya tergabung dalam Koalisi Buruh Pangkal Perjuangan (KBPP) mulai membuka pintu dan komunikasi dengan serikat federasi lainnya di Karawang. 

"Kita buat Bursa ini agar seluruh buruh di Karawang bisa bergabung bersama-sama mendukung. Saat ini sudah tergabung tujuh serikat federasi, sekitar seratus ribuan anggota, dan akan terus menjaring serikat lainnya," terang Dion. 

BACA JUGA:SERBU!! Klaim Kode Redeem Mobile Legends ML Hari Ini 28 Juni 2024, Dapatkan Skin Eksklusif

Buruh Sahabat Haji Aep sementara ini beranggotakan dari tujuh federasi serikat pekerja, termasuk Federasi Tekstil Sandang dan Kulit SPSI, Federasi Logam Elektro dan Mesin SPSI, Federasi Kimia Energi dan Pertambangan SPSI, Federasi Rokok Tembakau Makanan dan Minuman, Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia, Federasi Serikat Pekerja Karawang KASBI, dan Serikat Buruh Muslimin Indonesia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: