Hankook Tire Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis Bagi Masyarakat Kabupaten Bekasi dan Bogor

Hankook Tire Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis Bagi Masyarakat Kabupaten Bekasi dan Bogor

PT Hankook Tire Indonesia menggelar kegiatan “Pemeriksaan Kesehatan Terpadu” untuk sekitar 200 masyarakat Desa Cicau, Kabupaten Bekasi dan sekitar 300 masyarakat Desa Jogjogan, Kabupaten Bogor.--karawangbekasi.disway.id

ITMM adalah asosiasi layanan medis internasional asal Korea yang sejak tahun 2006 telah konsisten memberikan layanan kesehatan untuk masyarakat yang memiliki keterbatasan akses kesehatan di kawasan Asia dan Afrika.

Sementara, SEED International School adalah lembaga pendidikan internasional yang fokus membentuk siswa dengan potensi tak terbatas untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat dan lingkungannya.

BACA JUGA:SMPN 2 Cibuaya Lepas 63 Siswa, Lulusan Diharapkan Lanjutkan Sekolah

BACA JUGA:'Bursa' Dukung H Aep Syaepuloh Kembali Jadi Bupati Karawang di Pilkada 2024 Karena Ini...

Sebelumnya, ITMM dan Seed telah aktif memberikan layanan medis rutin kepada penderita kusta di Indonesia selama beberapa tahun terakhir.

Sejak beroperasi tahun 2013, PT Hankook Tire Indonesia terus berupaya menciptakan dampak bagi masyarakat khususnya di Kabupaten Bekasi, dalam bidang kesehatan, pendidikan, keagamaan, lingkungan, dan sosial dan budaya.

Dalam bidang kesehatan, Hankook Tire telah berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Bekasi untuk menanggulangi masalah stunting. Kemudian pada bidang keagamaan dan sosial budaya, Hankook telah mendistribusikan hewan kurban dalam rangka Hari Raya Iduladha dan memberikan lampu jalan pada ruang publik yang sering dilalui masyarakat serta bantuan paket sembako menjelang Idulfitri di Desa Cicau.

Di bidang lingkungan, Hankook telah melakukan penanaman 2.500 mangrove untuk mengatasi krisis iklim di pesisir Muara Gembong.

BACA JUGA:Gudang Sparepart Motor di Jakut Ludes Dilahap Si Jago Merah, Diduga Gegara Puntung Rokok, 1 Alami Luka Bakar

BACA JUGA:SERBU!! Klaim Kode Redeem Mobile Legends ML Hari Ini 28 Juni 2024, Dapatkan Skin Eksklusif

Melalui berbagai program CSR yang berkelanjutan, Hankook berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif bagi kesejahteraan komunitas lokal dan membangun masa depan yang lebih baik.

Upaya ini juga merupakan bagian dari komitmen Hankook terhadap aspek Environmental, Social, and Governance (ESG) dalam operasional bisnis yang berkelanjutan, dan mencapai kesejahteraan masyarakat yang lebih luas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: