SMPN 2 Cibuaya Lepas 63 Siswa, Lulusan Diharapkan Lanjutkan Sekolah

SMPN 2 Cibuaya Lepas 63 Siswa, Lulusan Diharapkan Lanjutkan Sekolah

SMPN 2 Cibuaya (Dubay) menggelar pelepasan siswa kelas IX (9) tahun ajaran 2023/2024 di halaman sekolah, Sabtu (22/6) pekan lalu.--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - SMPN 2 Cibuaya (Dubay) menggelar pelepasan siswa kelas IX (9) tahun ajaran 2023/2024 di halaman sekolah, Sabtu (22/6) pekan lalu.

Kepala SMPN 2 Cibuaya, Yudi Wahyu Widiana mengatakan, dalam kegiatan yang dihadiri Kepala Desa Kalidungjaya, Warsan Hermawan, Ketua Komite Sekolah, H. Ali, dan orang tua siswa, sekolahnya melepas 63 siswa.

"Alhamdulillah, siswa kelas sembilan lulus seratus persen. Setelah selesai menjalani pembelajaran selama tiga tahun di sekolah, mereka kami lepas dan dikembalikan kepada orang tua," ujar Yudi, kepada KBE, Kamis (27/6).

BACA JUGA:'Bursa' Dukung H Aep Syaepuloh Kembali Jadi Bupati Karawang di Pilkada 2024 Karena Ini...

Yudi berharap, seluruh siswa yang telah lulus bisa terus bersemangat dalam belajar untuk mewujudkan cita-cita yang diinginkan.

"Kami berharap seluruh lulusan bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi baik negeri maupun swasta," harapnya.

Lebih lanjut Yudi menyampaikan, pelepasan yang diwarnai upacara adat Sunda, menjadi ajang apresiasi dan kreasi seni yang ditampilkan siswa kelas tujuh dan delapan, seperti penampilan tari, drama dan menyanyi.

BACA JUGA:Gudang Sparepart Motor di Jakut Ludes Dilahap Si Jago Merah, Diduga Gegara Puntung Rokok, 1 Alami Luka Bakar

"Kami juga memberikan penghargaan kepada siswa berprestasi di bidang akademik dari kelas tujuh hingga sembilan dengan memberikan piagam dan piala," katanya. (ayi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: