Jababeka Developer Terkemuka Sambut Baik Penerapan Aturan Sertipikat Elektronik

Jababeka Developer Terkemuka Sambut Baik Penerapan Aturan Sertipikat Elektronik

Jababeka Developer Terkemuka Sambut Baik Penerapan Aturan Sertipikat Elektronik--karawangbekasi.disway.id

BACA JUGA:Lakukan Sosialisasi ke Masyarakat, Pemkec Cikarang Selatan Optimalkan Pelayanan Publik Secara Maksimal

BACA JUGA:Adakan Pertemuan Dengan Relawan, Barisan Muda AKK Rangkul Semua Golongan

Sebagai salah satu objek vital nasional indonesia kawasan ini sangat mengutamakan keamanan setiap penghuninya terlebih kawasan ini tak hanya menjadi rumah bagi masyarakat lokal tetapi juga para ekspatriat.  

“Peralihan ini memberikan dampak positif bagi peningkatan keamanan legalitas dan kenyamanan para penghuni ataupun calon pembeli atas hak kepemilikan tanahnya, dengan meningkatnya kepercayaan masyarakat tentunya akan mempengaruhi pertumbuhan ekonomi dan memberikan stimulus untuk industri properti khususnya di Kota Jababeka Cikarang” tambah Robin 

Bukan hanya tingkat keamanan yang tinggi dan track record Jababeka sebagai pengembang terkemuka, Kota Jababeka di Cikarang juga didukung oleh kegiatan ekonomi dengan jangkauan global serta fasilitas pendidikan, kesehatan, hiburan, komersial kelas dunia sehingga para penghuni dapat melakukan seluruh aktivitas di dalam satu wilayah. 

Sebagai TOD city aksesibilitas serta konektivitas masyarakat dari dan menuju Kota Jababeka juga semakin mudah hanya membutuhkan waktu 40 menit untuk ke jakarta, selain itu saat ini tengah berjalan pembangunan infrastruktur modern seperti MRT fase III Cikarang-Balaraja dan LRT Jakarta-Cikarang yang nantinya akan berhenti di tengah Kota Jababeka.

BACA JUGA:Pemkab Bekasi Kecolongan Terbitnya Izin Penjualan Miras

BACA JUGA:10 Cara Memandikan Kucing Tanpa Panik dan Stres, Anabul Auto Kalem!

“Dengan keamanan dan kualitas yang tinggi baik dari sisi legalitas maupun lingkungan serta fasilitas komplet yang terintegrasi tentunya akan meningkatkan pertumbuhan ekonomi, sehingga masyarakat tak perlu ragu untuk berpindah dan memilih Kota Jababeka sebagai tempat berinvestasi, berbisnis atau tempat tinggal” tutup Robin. 

Tentang Jababeka :

Jababeka Cikarang adalah kota mandiri modern terlengkap seluas 5.600 Ha dengan penduduk sekitar 1,2 juta orang. Kota Jababeka adalah proyek kota mandiri pertama PT Jababeka Tbk yang sudah berkembang dari sebuah lahan hijau menjadi sebuah komunitas yang terdiri dari kawasan industri, hunian asri, dan komersial dengan berbagai fasilitas yang lengkap. Berlokasi strategis di sepanjang koridor Bekasi hingga Cikampek, Kota Jababeka bisa diakses dengan jalan tol dan kereta api dengan waktu tempuh 45 menit dari pusat bisnis Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: