Lebarkan Sayap, Pengembang Perumahan Gesya Group Resmikan Kantor Cabang di Bekasi

Lebarkan Sayap, Pengembang Perumahan Gesya Group Resmikan Kantor Cabang di Bekasi

Pengembang perumahan Gesya Group kembali lebarkan sayapnya dengan membuka Kantor Cabang di Pasar Central Lippo Cikarang Ground Floor ESB No 01, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Minggu (30/6), kemarin.--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Pengembang perumahan Gesya Group kembali lebarkan sayapnya dengan membuka Kantor Cabang di Pasar Central Lippo Cikarang Ground Floor ESB No 01, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Minggu (30/6), kemarin.

Peresmian Kantor Cabang Gesya Group ini dihadiri oleh Co-Founder Radiapoh H Sinaga, Komisaris Utama PT. Gemini Surya Abadi Rionaldi Sinaga, Direktur PT GSA Anju Lumban Raja, Komisaris PT GSA Indriyani Sinaga, Angel Sinaga dan Camat Serang Baru, Deni Mulyadi serta tokoh-tokoh masyarakat setempat.

Derlan Sinaga selaku Direktur Cabang Gesya Bekasi, mengaku bangga atas berdirinya kantor cabang pengembang perumahan baru di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

"Saya turut bangga dengan berdirinya kantor cabang yang baru di Kabupaten Bekasi ini. Peluang bisnis properti di Jawa Barat memang cukup besar. Kehadiran Gesya ini kita harapkan bisa berdampak baik buat masyarakat dan Pemerintah Daerah setempat," katanya.

BACA JUGA:Komisi I DPRD Jabar Terima Studi Banding Ranperda P2APBD DPRD Provinsi Jambi

BACA JUGA:Pembangunan Infrastruktur Legok Nangka Dimulai, Wujudkan Mimpi Jawa Barat Bersih dan Hijau

Menurut Derlan Sinaga, persaingan bisnis properti di Bekasi tidak menyurutkan semangatnya untuk mengembangkan bisnis properti hunian di Kabupaten Bekasi. Dia menjelaskan, Gesya Group telah beraktivitas bisnis properti selama empat tahun dan hasil analisanya cukup memuaskan.

Dia mengakui, menjadi marketing properti ini tidak mudah selain harus fokus dan cekatan serta friendly kepada customer, pekerjaan ini juga mempunyai target dan tantangan yang membuat tim harus bekerja keras demi mendapatkan target yang sudah ditentukan.

"Kami sudah melakukan aktivitas bisnis properti di Jawa Barat kurang lebih selama empat tahun terakhir, sejak tahun 2019, dimana dalam perjalanan cukup banyak menerima permintaan di area Bekasi dan diputuskan membuka kantor yang telah diresmikan hari ini dihadiri oleh Founder Pak Radiapoh Sinaga," urainya.

Derlan juga menjelaskan bahwa konsumen di Kabupaten Bekasi karakteristik daya beli tinggi atas kehadiran jalan tol Jakarta-Cikampek II Selatan.

BACA JUGA:Pindah Tugas, Kapolres Karawang Berpamitan saat Pimpin Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke-78

BACA JUGA:Aep Syaepuloh di Kaca Mata Kiai (2)

"Pesatnya perkembangan infrastruktur seperti pembangunan proyek tol memangkas waktu dan logistik menuju Perumahan Bumi Gesya Cikarang yang berada di Kp Leungsir Desa Jaya Sampurna, karena  akan memiliki gerbang tol akses dari jalan tol Jakarta Cikampek II Selatan, khususnya Serang Baru dan Cibarusah," paparnya.

Setelah peresmian Kantor Cabang Gesya Group ini, Derlan Sinaga berharap pencapaian target terpenuhi dan terus mencoba menguasai pasar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: