Pelepasan Siswa-Siswi Kelas 6, SDN 1 Ciptamarga Berikan Santunan ke Orang yang Membutuhkan

Pelepasan Siswa-Siswi Kelas 6, SDN 1 Ciptamarga Berikan Santunan ke Orang yang Membutuhkan

Acara kenaikan kelas dan pelepasan siswa siswi kelas 6 di SDN 1 Ciptamarga, Kecamatan Jayakerta disambut antusias para guru dan wali murid, Rabu (3/ 7/2024).--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Acara kenaikan kelas dan pelepasan siswa siswi kelas 6 di SDN 1 Ciptamarga, Kecamatan Jayakerta disambut antusias para guru dan wali murid, Rabu (3/ 7/2024).

Dalam acara tersebut dihadiri Kepala Sekolah Suryadi, Korwil Campidik Jayakerta Sudirja, wali murid dan para siswa SDN 1 Ciptamarga.

Sejumlah orang tua wali murid, mengatakan mengucapkan banyak terima kasih kepada Kepala sekolah dan guru di SDN 1 Ciptamarga dan jajarannya, yang selama 6 tahun ini sudah mendidik anak kami dengan baik.

BACA JUGA:4 Pekerja Pupuk Tewas saat Bersihkan Tong Produksi Pupuk di Karawang

"Kelak bermanfaat bagi anak kami apa yang telah mereka dapat selama sekolah, “ucap orang tua siswa-siswi.

Di lanjut wali murid dengan adanya kegiatan kenaikan kelas, dan pelepasan siswa dan siswi kelas 6.

"Saya atas nama wali murid mengucapkan terima kasih kepada kepala sekolah yang sudah mendidik anak kami dengan tulus hati dan tak pernah lelah. Semoga kelak nanti anak-anak menjadi yang sukses, “tuturnya.

Kepala Sekolah SDN 1 Ciptamarga menuturkan, sebagai perwakilan sekolah menitip pesan kepada murid yang lulus di tahun 2024 bagi siswa dan siswi agar dapat melanjutkan sekolah, dan mencari pengalaman dan pembelajaran untuk masa depan, "Do’a kami selalu menyertai anak-anak, semoga menjadi anak yang sukse, “pungkasnya.

BACA JUGA:2 Bocah Hanyut Terbawa Arus saat Bermain dan Berenang di Bantaran Kali Cikarang, Satu Selamat 1 Hilang

Sementara itu, selain acara perpisahan dan kenaikan kelas, acara juga diisi dengan pemberian santunan bagi yang membutuhkan disekitar lingkungan sekolah SDN 1 Ciptamarga. (dri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: