Jajaki Segmen Pasar Lebih Luas untuk Mitsubishi Xforce, MMKSI Gelar Pameran di The Grand Outlet, Karawang

Jajaki Segmen Pasar Lebih Luas untuk Mitsubishi Xforce, MMKSI Gelar Pameran di The Grand Outlet, Karawang

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pada periode 10 Juni – 14 Juli 2024 menggelar pameran spesial Mitsubishi Xforce di The Grand Outlet – East Jakarta, Karawang, Jawa Barat.--karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pada periode 10 Juni – 14 Juli 2024 menggelar pameran spesial Mitsubishi Xforce di The Grand Outlet – East Jakarta, Karawang, Jawa Barat.

Aktivitas pameran spesial Mitsubishi Xforce dilakukan atas kolaborasi dengan perusahaan Tuan Sing Holding, danMitsubishi EstateCo. Ltd.,sebagai perusahaan pengembang area The Grand Outlet – East Jakarta, Karawang. Mitsubishi Estate Co. Ltd.sendiri adalahafiliasi perusahaan di bawah grup Mitsubishi Corporation, yang juga merupakan salah satu pemegang saham di MMKSI.

Kolaborasi yang dilakukan antar perusahaan pada pameran spesial Mitsubishi Xforce di The Grand Outlet–East Jakarta, Karawang, tidak hanya dilakukan denganmemamerkan dua unit Mitsubishi Xforce di area pameran,sertamenyediakan unit Mitsubishi Xforce dan area test drive, namun jugatermasuk dalam menyediakan satu unit Mitsubishi Xforce sebagai hadiah utama (grand prize) dari programundian “Grand Lucky” yang diselenggarakan oleh pengembang, sebagai bagian dari aktivitas promosi periode pembukaan area The Grand Outlet – East Jakarta, Kawarang.

BACA JUGA:Begini Tanggapan Ineu Purwadewi Sundari atas Jawaban Gubernur terhadap Pandangan Umum Fraksi-Fraksi

BACA JUGA:DPD Partai PAN Bantah Telah Keluarkan Surat Rekomendasi ke Mantan Sekda Karawang Acep Jamhuri

“Pengunjung The Grand Outlet – East Jakarta, Karawang, memiliki kemiripan karakteristik dengan konsumen potensial Mitsubishi Xforce, untuk itu kami memanfaatkan kesempatan menarik ini dan berkolaborasi dengan The Grand Outlet- East Jakarta, Karawang dalam kegiatan pameran spesial Mitsubishi Xforce, dan juga penyediaan hadiah grand prize undian program “Grand Lucky” dengan satu buah Mitsubishi Xforce, sebagai hadiah utama.Saya ingin berterima kasih kepada partner kami pengembang The Grand Outlet – East Jakarta, Karawang atas kesempatan dan kerjasama yang telah terjalin baik, dan berharap kerjasama ini dapat menguntungkan kedua belah pihak, terutama dalam meningkatkan promosi dan penjualan Mitsubishi Xforce, serta meningkatkan jumlah pengunjung di The Grand Outlet – East Jakarta, Karawang,”ungkap Atsushi Kurita, President Director PT MMKSI.

Kesempatan Memenangkan 1 Unit Mitsubishi Xforce

  • The Grand Outlet – East Jakarta, Karawang telah secara resmi dibuka melalui seremoni grand opening pada 17 Juli 2024.Masih dalam nuansa grand opening, pengembang The Grand Outlet – East Jakarta, Karawang menghadirkan program undian “lucky draw” dengan berbagai hadiah menarik, dengan satu buah Mitsubishi Xforce yang disediakan sebagai hadiah utama (grand prize). Seluruh penunjung The Grand Outlet – East Jakarta, Karawang dapat berpartisipasi dalam program undian lucky draw ini, dengan syarat dan ketentuan berikut:
  • Pengunjung The Grand Outlet – East Jakarta, Karawang pada periode 17 Juni – 16 September 2024yang melakukan pembelanjaan di tempat, dan memiliki bukti pembayarandengan nilaitransaksi minimal sebesar Rp 250.000 akan mendapatkan 1 buah kupon undian hadiah Mitsubishi Xforce. Kupon ini berlaku secara kelipatan, artinya bila pengunjung telah melakukan pembelanjaansebesar Rp 500.000, konsumen akan mendapatkan 2 buah kupon
  • Kupon undian yang didapatkan oleh pengunjung harus disertakan pada program undian “Grand Lucky”, dan dimasukan dalam kotak pemungutan kupon yang terletak di area display grand prize Mitsubishi XForce, di The Grand Outlet – East Jakarta, Karawang.
  • Pengundian kupon “Grand Lucky”akan dilakukan pada 29 September 2024, dan pemenang wajib hadir pada saat pengundian hadiah utama
  • Hadiah utama tidak dapat ditukar dengan uang, dan tidak dapat dipindahtangankan
  • Pajak hadiah utama ditanggung oleh Pemenang
  • Program “Grand Lucky” tidak berlaku untuk seluruh karyawan PT KOM/MEA/TSH (Karyawan tetap/kontrak), toko (pemilik toko/karyawan), vendor, sponsor, beserta keluarganya
  • Program “Grand Lucky” tidak dapat digabung dengan program lainnya
  • Semua Syarat &ketentuan dalam program ini sudah diatur dan ditentukan oleh manajemen The Grand Outlet-East Jakarta, Karawang dan tidak dapat diganggu gugat
  • Manajemen The Grand Outlet – East Jakarta, Karawang berhak membatalkan hadiah utama apabila Pemenang tidak memenuhi syarat ataumelanggar syarat dan ketentuan yang berlaku. 

BACA JUGA:Revisi UU Desa Resmi Disahkan, Perangkat dan Pekerja Ekosistem Desa Dilindungi Jamsostek

BACA JUGA:Jelajahi Era Baru Kecerdasan Galaxy AI, Samsung Ajak Fans ke Galaxy Experience Spaces

Jadwal Pameran

Bagi Masyarakat yang ingin melihat, mengeksplore, mencoba, dan merasakan langsung sensasi berkendara Mitsubsihi Xforce Ultimate CVT di The Grand Outlet–East Jakarta, Karawang,dapatberkunjung denganpameran spesial Mitsubishi Xforce diselenggarakan MMKSI di lokasi tersebut dengan jadwal berikut:

No

Scale

Lokasi

Tanggal

1

Pameran SpesialMitsubishi Xforce

The Grand Outlet -East Jakarta,  Karawang

10 Juni - 14 Juli 2024

2

5 Agustus – 1 September 2024

3

2-29 Desember 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: