Pegy Setiawan Bebas, Aep yang Jadi Saksi Kunci Kasus Pembunuhan Vina Cirebon Malah Menghilang

Pegy Setiawan Bebas, Aep yang Jadi Saksi Kunci Kasus Pembunuhan Vina Cirebon Malah Menghilang

Pasca dibatalkannya status tersangka Pegy Setiawan alias Perong pada putusan sidang praperadilan di Pengadilan Negeri (PN) Bandung- Aep (31) saksi kunci yang menyebut keterlibatan Pegy Setiawan dalam kasus pembunuhan sejoli Vina dan Eki di Cirebon, sudah tidak diketahui keberadaannya.-karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Pasca dibatalkannya status tersangka Pegy Setiawan alias Perong pada putusan sidang praperadilan di Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Aep (31) saksi kunci yang menyebut keterlibatan Pegy Setiawan dalam kasus pembunuhan sejoli Vina dan Eki di Cirebon, sudah tidak diketahui keberadaannya.

Dalam kesaksiannya Aep mengatakan bahwa Pegy Setiawan berada di lokasi saat peristiwa yang menewaskan Vina dan Eki pada 2016 silam, sehingga menjadi dasar penetapan tersangka Pegy Setiawan oleh Polda Jabar.

Keberadaan Aep saat ini pun tidak diketahui, hal itu diungkap oleh sang tante, Sopiyah (62) mengatakan Aep yang bekerja serabutan itu sudah tidak lagi berada di rumah keluarganya itu sejak bulan Mei 2024 yang Lalu.

"Ya sehari-hari dibilang di sini ya gak, kadang-kadang ada gitu, kadang-kadang ya dimana usahanya begitu, ya kadang di sini ada sebulan, makanya emak kalau ditanya dia dimana ya emak bingung. Terakhir sampai sekarang juga gak dapat kabar," kata Sopiyah saat ditemui di rumahnya di Kampung Pilar Bulak, Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis (11/07/2024).

BACA JUGA:Usai Dilantik Bupati Aep Syaepuloh, Pj Sekda Karawang Eka Sanatha Siap Bertugas

BACA JUGA:Pemdes Muarabaru Bersama Pokdarwis Cipta Pesona Desa Ingin Wujudkan Desa Wisata ''Pesona Dewi Mangrove''

Sopiyah menyebut, Orang tua dari Aep saat ini tinggal di Plered Kabupaten Purwakarta, sedangkan Aep diakui memang tidak menetap lantaran pekerjaannya yang serabutan.

"Emang awalnya orang tuanya disini, emang bapaknya ade emak anak itu namanya bocah hidup dimana aja, buktinya kan kerja ge di cirebon namanya usaha di mana aja mungkin begitu, jadi sekarang kejadian kaya ini ya gak tau gak ngerti emak gak paham," ungkapnya.

"Iya itu semenjak kejadian itu, yang rame Aep udah gak di sini," imbuh Sopiyah.

Bahkan, keluarga enggan menyebut keberadaan Aep saat ini, dan tidak pernah memgetahui masalah yang saat ini dihadapi oleh Aep sebagai saksi kunci terkait keterlibatan Pegy Setiawan tersebut.

Saat disinggung, terkait Aep bakal dilaporkan oleh pihak Pegy Setiawan atas kesaksian atau keterangan palsu atas penetapan Pegy sebagai tersangka pihak keluarga mengaku hanya bisa memberikan doa yang terbaik bagi Aep.

BACA JUGA:Perindo Karawang Akan Jadi Inisiator Buka Poros Baru Koalisi Partai Non Parlemen di Pilkada 2024

BACA JUGA:Judi Online Semakin Merajalela, Bupati Aep Ancam Pecat ASN Jika Ketahuan Bermain Judol

"Gak tau sekarang mah mak gak pernah ngeliat, iya emak mah berdoa aja gak tau urusannya, ya paling emak mah bisanya berdoa yang terbaik aja buat Aep, gak tau itu mah gak tau apa-apa," tandasnya. (Iky)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: