Cegah Stunting, Pertamina EP Tambun Field Latih Emak-emak Pembuatan PMT Lokal

Cegah Stunting, Pertamina EP Tambun Field Latih Emak-emak Pembuatan PMT Lokal

Cegah Stunting, Pertamina EP Tambun Field Latih Emak-emak Pembuatan PMT Lokal--karawangbekasi.disway.id

Komitmen ini sejalan dengan program Pemerintah dalam mencapai 17 Tujuan Pembangunan Berkelanjutan, terutama poin kedua yakni menghilangkan segala bentuk kekurangan gizi.

Komitmen Pertamina EP di area Jawa Barat dilakukan secara berkelanjutan di beberapa daerah, mencakup Kabupaten Bekasi dan Indramayu. Tercatat 113 anak telah memperoleh manfaat dari program ini.

BACA JUGA:Nonton Ookami To Koushinryou Episode 16 Sub Indo : Malam Festival dan Perlengkapan yang Tidak Selaras

BACA JUGA:Shy 2nd Season Episode 3 sub Indonesia : Pedang Hati

Regional Jawa Subholding Upstream Pertamina merupakan anak perusahaan PT Pertamina Hulu Energi (PHE) yang bergerak di bidang usaha hulu minyak dan gas bumi. Regional Jawa bertugas mengkoordinir wilayah operasional di bawah pengelolaan Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) migas meliputi PHE ONWJ, PHE OSES dan Pertamina EP Jawa Barat. Area kerja Regional Jawa mencakup Provinsi DKI Jakarta, Banten, Lampung dan Bangka Belitung, dan Jawa Barat.

Regional Jawa terus berupaya meningkatkan angka produksi minyak dan gas bumi yang telah ditetapkan dalam rencana kerja, dengan senantiasa menerapkan Good Corporate Governance (GCG) dan aspek Health, Safety, Security and Environment (HSSE) di setiap lini. Regional Jawa memegang teguh komitmen untuk menjaga prospek bisnis yang berkelanjutan dengan memprioritaskan keseimbangan dan kelestarian lingkungan serta berkontribusi dalam terwujudnya kemandirian masyarakat. ***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: