Koalisi Demokrat-Golkar-PAN Menguat, Golkar Harap Kader Internal Jadi K2

Koalisi Demokrat-Golkar-PAN Menguat, Golkar Harap Kader Internal Jadi K2

Koalisi Demokrat, PAN dan Partai Golkar untuk mendukung Acep Jamhuri sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) di Pilkada Karawang 2024 makin mengerucut. --karawangbekasi.disway.id

"Terlepas dari isu di luaran, PAN sudah mantap untuk memberikan rekom kepada Pak Acep Jamhuri, itu setahu saya. Jadi dalam hal ini PAN sudah mantap mengusung beliau di Pilkada 2024," kata Dadi.

Terkait koalisi tiga partai (PAN, Demokrat, Golkar), Dadi meyakini hal itu bisa terwujud. "Sejauh ini indikator-indikatornya mengarah ke sana. Golkar sendiri hubungan dengan kami (PAN) dan Demokrat, baik-baik saja," jelas Dadi.

BACA JUGA:Satpol PP Karawang Bersama KPPBC Purwakarta Sita 900an Lebih Batang Rokok Ilegal

BACA JUGA:Dinas PRKP Sosialisasikan Aplikasi IMAH Guna Perkuat Data Rutilahu

Meski demikian, Dadi menyadari sebelum adanya penetapan calon bupati, perubahan usungan bisa saja terjadi. Kata dia, hal itu tergantung dari masing-masing partai.

"Yang jelas, sampai hari ini kami masih baik-baik saja, dan tengah menggodok kapan akan dilakukan deklarasi bersama," kata Dadi.

Sementara itu, DPD Partai Golkar Karawang pun tak menampik kalau pihaknya tengah menjalin komunikasi dengan PAN dan Demokrat, menuju Pilkada Karawang 2024.

"Surat tugas dari Jabar sudah keluar. Dalam surat tugas itu Pak Acep Jamhuri diharuskan melakukan komunikasi lintas partai dalam rangka membentuk koalisi, kemudian berkomunikasi dengan Partai Golkar di dalam langkah-langkah politik menuju pendaftaran dan surat rekomendasi dari DPP keluar," ujar Sekretaris Partai Golkar Karawang, Asep Ibe.

BACA JUGA:Nonton Koi Wa Futago De Warikirenai (Love Is Indivisible by Twins) Episode 4 Sub Indo

BACA JUGA:Nonton Isekai Suicide Squad Episode 8 Sub Indo

Ia menyatakan bahwa kader partainya sangat siap apabila DPP Partai Golkar memberikan tugas untuk maju di Pilkada 2024.

"Kami akan sangat senang apabila keputusan akhir rekomendasi dari DPP itu menentukan untuk K2 nya dari kader Golkar. Kita pasti akan lebih all out nanti," ungkap Asep Ibe. 

Untuk diketahui, Pilkada Karawang 2024 akan dihelat pada November tahun ini. Beberapa sosok sudah digadang-gadang akan maju ke kursi panas perebutan kursi Karawang-1. 

BACA JUGA:Nonton Sengoku Youko: Senma Konton-hen Episode 3 Subtitle Indonesia

BACA JUGA:Hal Menarik dari Imagine Breaker Milik Touma di Anime Toaru Majutsu no Index

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: