Hadirkan Beragam Promo dan Digelar Mulai Agustus, Karawang-Bekasi Jadi Lokasi Pameran MMKSI

Hadirkan Beragam Promo dan Digelar Mulai Agustus, Karawang-Bekasi Jadi Lokasi Pameran MMKSI

PT MMKSI akan mengadakan berbagai pameran sepanjang Agustus hingga awal September 2024. Karawang dan Bekasi dipilih menjadi lokasi penyelenggaraan pameran bersama dengan sejumlah kota lainnya di seluruh Indonesia.-KBE-karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan mengadakan berbagai pameran sepanjang Agustus hingga awal September 2024.

Karawang dan Bekasi dipilih menjadi lokasi penyelenggaraan pameran bersama dengan sejumlah kota lainnya yang tersebar di seluruh Indonesia.

Selain dapat melihat langsung line up unggulan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors, para pengunjung juga dapat merasakan langsung keunggulan dari kendaraan Mitsubishi Motors dengan melakukan Test Drive.

Tak hanya itu, para pengunjung berkesempatan untuk bisa mendapatkan berbagai promo menarik yang ditawarkan selama pameran berlangsung.

BACA JUGA:Menyingkap Akar Politik Paternalistik di Indonesia

BACA JUGA:Disdikpora Lakukan Monitoring Kegiatan KONI Karawang

Setidaknya ada tiga program pameran yang bakal dilaksanakan MMKSI sepanjang Agustus 2024. Pertama, Special Mitsubishi Motors Auto Show. Pameran ini menampilkan berbagai model terbaru dari Mitsubishi Motors dan penawaran eksklusif.

Ada tiga lokasi pameran yaitu Jakarta Pusat di Stadion Madya GBK pada 1-4  Agustus 2024, Karawang di The Grand Outlet Karawang pada 5 Agustus hingga 1 September 2024, dan Surabaya di Grand City Convex pada 28 Agustus hingga 1 September 2024.

Kedua, Mitsubishi Motors Large Auto Show. Pameran ini berlangsung dengan jangka waktu empat hari di kota-kota di Indonesia. Dalam pameran ini akan ditampilkan kurang lebih empat hingga delapan unit kendaraan Mitsubishi Motors.

Terdapat sepuluh kota tempat pameran yaitu Tangerang di Living World Alam Sutera pada 1-4 Agustus 2024, Bekasi di Summarecon Mall Bekasi paa 15-18 Agustus 2024, Medan di Plaza Medan Fair pada 15-18 Agustus 2024, Pekanbaru di SKA Mall pada 15-18 Agustus 2024.

BACA JUGA:Galaxy Z Fold6 HP GG Jadi Pilihan Konten Kreator: Bisa Buat Kerja Hingga Ngegaming

BACA JUGA:MTsN 2 Karawang Apresiasi Bupati di Momen Kemenag Mengaji

Kemudian, Makassar di Trans Studio Mall Makassar pada 15-18 Agustus 2024, Jakarta Selatan di Gandaria City pada 2-25 Agustus 2024, Semarang di Paragon Mall Semarang pada 22-25 Agustus 2024, Bandung di 23 Paskal pada 29 Agustus hingga 1 September 2024, Yogyakarta di Ambarrukmo Plaza pada 29 Agustus hingga 1 September 2024, dan Palembang di Palembang Indah Mall pada 29 Agustus hingga 1 September 2024.

Ketiga, Mitsubishi Motors Medium Auto Show. Pameran ini berlangsung dengan jangka waktu tujuh hari di kota-kota di Indonesia. Dalam pameran ini akan ditampilkan tiga unit kendaraan Mitsubishi Motors.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: