Menolak Berhubungan Seksual, Ketahui 5 Hal yang Menandakan Istrimu Sedang berselingkuh

Menolak Berhubungan Seksual, Ketahui 5 Hal yang Menandakan Istrimu Sedang berselingkuh

Istri Ketauan Selingkuh--

 

Terkadang, kita secara tidak sadar salah menyebut nama seseorang karena pengaruh alam bawah sadar kita. Meski demikian, kenyataan ini menjadi hal yang tidak wajar  jika seorang istri secara rutin salah menyebut nama suaminya dengan nama laki-laki lain, Hal ini jelas perlu dicurigai. Karena bisa jadi sitri justru menyebut nama selingkuhannya, karena terlalu lama memikirkannya.

BACA JUGA:Ajari Si Kecil Untuk Lebih Mencintai Lingkungan Dengan Hal Ini, Moms Wajib Tahu!

 

Seorang psikolog klinis dan pakar hubungan menjelaskan bahwa kesalahan dalam menyebut nama suami bisa menunjukkan bahwa istri sebenarnya sedang mengharapkan atau memikirkan orang lain. Oleh karena itu, jika kamu mengalami hal ini, perlu berhati-hati karena bisa jadi ini merupakan tanda adanya perselingkuhan. Jika satu nama terus menerus diulangi, segera cari tahu siapakan nama trsebut.

 

3. Tidak Lagi Mengunggah Foto Bersama di Media Sosial

 

Jika kamu mulai melihat istri menghapus foto-foto pernikahan dari media sosialnya, ini bisa menjadi pertanda bahwa dia berusaha menyembunyikan status pernikahannya. Dengan cara ini, dia mungkin berusaha menampilkan dirinya seolah-olah masih lajang. Cara ini dilakukan seiring dirinya melepas cincin pernikahan di jaris manis, agar semakin terlihat lajang.

 

Perubahan perilaku seperti jarangnya atau bahkan tidak pernah lagi mengunggah foto bersama di media sosial juga perlu diperhatikan. Ini bisa berarti istri sedang mencoba menyembunyikan status pernikahannya agar tidak diketahui orang lain.

 

4. Sering Membicarakan Perselingkuhan Secara Tidak Langsung

 

Meskipun seorang istri tidak akan mengungkapkan perselingkuhannya secara langsung, dia mungkin memberikan petunjuk atau pesan tersirat tentang hal tersebut. Miaslanya seperti menanyakan pendapat suami tentang pasangan yang selingkuh atau membahas segala hal yang berkenaan nama selingkuhannya kepada suami

 

Biasanya, ini bisa menjadi sinyal yang diabaikan jika suami tidak menyadari tanda-tandanya. Jika suami mampu memahami atau membaca tanda-tanda ini, setiap pernyataan atau pembicaraan istri dapat mengindikasikan adanya perselingkuhan. Suami akan lebih peka terhadap adanya sesuatu yang tidak beres di balik layar rumah tangganya.

 

5. Menolak Hubungan Seksual

 

Istri yang berselingkuh cenderung menghindari keintiman dengan suami, termasuk hubungan seksual. Dia mungkin akan memberikan berbagai alasan untuk menghindari aktivitas tersebut, atau jika tetap melakukannya, hubungan seksual bisa terasa dingin dan tanpa emosi.

 

Hal ini sengaja ia lakukan agar rasa cintanya dengan suami tidak Kembali muncul atau justru membayangkan wajah suaminya adalah selingkuhannya. Jika frekuensi penolakan istri terhadap hubungan seksual meningkat dibandingkan sebelumnya, ini bisa menjadi tanda bahwa dia berselingkuh.

 

Kamu bisa melakukan cara diatas untuk mengetahui, apakah istrimu sedang berselingkuh atau tidak. Kamu harus melakukannya dengan tenang dan tidak emosional. Agar tindakanmu tidak gegeabah yang hanya bersifat tuduhan

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: