Demokrat Minta Acep Jamhuri Tingkatkan Komunikasi Dengan Partai Pendukung

Demokrat Minta Acep Jamhuri Tingkatkan Komunikasi Dengan Partai Pendukung

DPC Partai Demokrat Karawang akan mendorong keseriusan Acep Jamhuri sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) di Pilkada 2024.-KBE-karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - DPC Partai Demokrat Karawang akan mendorong keseriusan Acep Jamhuri sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) di Pilkada 2024.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Karawang H. Oma Miharja mengungkapkan, saat ini Acep Jamhuri dinilai hanya bergerak secara masif di tingkat relawan.

"Kami bersama Ketua DPC terus mendorong Pak Acep mengenai bagaimana keseriusan Pak Acep kedepan. Sementara ini Pak Acep bergerak di relawan saja," ujar H. Oma kepada karawangbekasi.disway.id, Selasa, 6/8/2024.

Ia meminta Acep Jamhuri untuk meningkatkan komunikasi kepada ketiga partai yang saat ini masih mendukungnya di Pilkada 2024, yakni Demokrat-Golkar-PAN.

BACA JUGA:KPU Bersama SMSI Karawang Gelar Sosialisasi Pilkada 2024

BACA JUGA:Viral, Kontes Kecantikan Transgender di Hotel Jokpus Bikin Heboh, Polisi Langsung Bergerak

"Bulan ini kan akan masuk ke tahapan pendaftaran. Kami membutuhkan keseriusan dari Pak Acep, agar kami di partai koalisi ini juga bisa lebih serius lagi dalam menghadapi Pilkada ini," ujar H. Oma.

Namun, H. Oma Miharja menegaskan, saat ini partainya masih tetap akan menjalankan keputusan dari DPP yang telah memberikan surat tugas kepada Acep Jamhuri sebagai Bacabup.

"Demokrat masih tetap dukung Pak Acep, belum ada opsi lain atau konstalasi lainnya. Kami tetap akan fokus dan patuh pada surat tugas dari DPP," pungkas H. Oma.

Dalam mendekati waktu tahapan pendaftaran Bakal Pasangan Calon Kepala Daerah (Paslon Bacakada), ia mengatakan akan segera melakukan rapat bersama jajaran DPC Partai Demokrat Karawang.

BACA JUGA:Sejarah Terulang Kembali Setelah 56 Tahun, Ini Dasar Hukum Penyerahan Duplikat Bendera Pusaka oleh BPIP

BACA JUGA:H. Aep Syaepuloh Dalam Kacamata Kiai (5)

"Dalam waktu dekat ini, kami akan rapat bersama para petinggi partai Demokrat di DPC," ucap H. Oma.

Ia menuturkan, Partai Demokrat akan menyusun strategi secara matang, agar bisa meraih kembali kemenangan di Pilkada Karawang 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: