Diberi Mandat Sebagai Ketua DPRD Sementara, Zuhri: Saya Akan Lebih Meningkatkan Komunikasi dengan Forkopimda

Diberi Mandat Sebagai Ketua DPRD Sementara, Zuhri: Saya Akan Lebih Meningkatkan Komunikasi dengan Forkopimda

Plt Ketua DPRD Kabupaten Karawang, Politisi Partai Gerindra Saepudin Zuhri-KBE-karawangbekasi.disway.id

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Usai diberi mandat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Karawang sementara, politisi Partai Gerindra Saepudin Zuhri akan lebih meningkatkan komunikasi dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

"Alhamdullilah saya diberi kepercayaan oleh partai menjadi Plt Ketua DPRD. Saya akan menjalin komunikasi yang lebih baik dengan Forkopimda," ujar Zuhri, Kamis, 8/8/2024.

Selain itu, kata dia, ia juga akan membangun sinergitas antara legislatif dan eksekutif melalui Sekretaris DPRD (Sekwan) agar visi dan misi Kepala Daerah dapat direalisasikan dengan cepat dan tepat.

BACA JUGA:Bawaslu Karawang Instruksikan Panwaslu Berikan Imbauan ke PPK di Setiap Tingkatan

BACA JUGA:Semarakan HUT RI ke 79, Kecamatan Cikarang Selatan Gelar Event Gerak Jalan

"Sinergitas ini sangat perlu sekali dilakukan, karena kita harus selaras dalam merealisasikan visi misi Kepada Daerah dengan cepat dan tepat," papar Zuhri.

Ia pun berkomitmen untuk dapat melaksanakan tugas dan fungsi sebagai Anggota DPRD Kabupaten Karawang sesuai peraturan Perundang-undangan yang berlaku.

"Saya bersama dengan seluruh Anggota DPRD lainnya akan menjalankan perintah Perda yang telah ditetapkan dan diundangkan di Karawang," tegas Zuhri.

Zuhri mengungkapkan, dengan mengantongi perolehan suara terbanyak di internal Partai Gerindra pada Pileg 2024 kemarin, ia mengaku akan semakin banyak aspirasi masyarakat yang dapat diserap.

BACA JUGA:PPK Cikarang Utara Tetapkan DPHP 163.697 Pemilih di Rapat Pleno Pilkada 2024

BACA JUGA:Didukung PAN Jadi Cagub Jabar, KDM Sampaikan Pesan Spesial ke Bima Arya

"Semakin banyak pendukung semakin banyak pula aspirasi yg diusulkan oleh konstituen. Dan saya akan menjalankan amanah ini dengan baik," tutur Zuhri. (Siska)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: