Nonton Shinmai Ossan Boukensha Episode 6 Sub Indo

Nonton Shinmai Ossan Boukensha Episode 6 Sub Indo

Shinmai Ossan Boukensha, Saikyou Party ni Shinu hodo Kitaerarete Muteki ni Naru.--

Dia bahkan hampir mati saat tergelincir di lereng dengan beban berat terikat pada tubuhnya. Untungnya, Reanette yang sedang berburu monster untuk persediaan makanan menyelamatkannya.

BACA JUGA:Serap Potensi IMK di Karawang, IAH Bersama APEK Kunjungi PT SGE : Diskusi Bareng Pengusaha Industri Kecil

Selain itu, episode ini juga menceritakan tentang keterampilan bawaan “Reckless Soul" milik Rick. Broughston mengatakan bahwa keterampilan Rick diaktifkan oleh kondisi tertentu di luar kendalinya.

Rick berada di tingkatan S-rank tanpa keterampilan atau senjata. Artinya, Rick bisa melampaui tim Orichalum Fist bila keterampilannya diaktifkan.

Cerita dalam episode ini juga memperlihatkan Orichalum Fist untuk mencari enam berlian. Dia menanyakan tentang hal ini pada Laurotte, sebagai salah satu pekerja di pusat petualang.

Broughston menjelaskan bahwa Six Jewels adalah batu ajaib yang membuka pintu menuju Source Spiral, tempat monster Kaiser Alsapiet tertidur. Mizett menambahkan bahwa Six Jewels diaktifkan setiap dua ratus tahun.

BACA JUGA:SMPN 2 Cibuaya Juara Umum Jambore Ranting Kecamatan Cibuaya 2024

Singkat cerita, Orichalum Fist telah menemukan salah satu berliannya saat mengambil misi mengalahkan wyvern. Dalam mengerjakan misi ini, ada petualang perempuan bernama Rei tingkat E yang turut serta. Sementara itu, Reanette dan Mizett tidak ikut dalam misi ini.

Saat kembali ke rumah Orichalcum Fist kemudian memeriksa salah satu Six Jewels, Crimson Blossom, yang mereka temukan jauh di dalam sarang wyvern. Mizette menggunakan sihir level enam, Nature Composed Magic, Earth Mapping, untuk menemukan sisa Six Jewels. Mereka dipandu menuju Heractopia, yang terkenal dengan koloseumnya.

Cuplikan singkat Shinmai Ossan Boukensha episode 6 memperlihatkan seorang perempuan yang belum diungkapkan identitasnya bertarung di suatu tempat. Tempat itu kemungkinan berada di wilayah Heractopia. Selain dikenal dengan koloseumnya, Heractopia juga dikenal dengan seni bela diri.

BACA JUGA:KPU Karawang Tetapkan Daftar Pemilih Sementara Pilkada 2024 Sebanyak 1.804.784

Orichalum Fist selanjutnya akan melakukan perjalan ke wilayah tersebut untuk menemukan sisa berlian. Perlahan namun pasti, mereka akan semakin dekat dengan tujuan mengalahkan Kaiser Alsapiet tertidur. Pada perjalanan kali ini, mereka akan menemukan tantangan baru yang lebih berat namun tetap seru.

 

Link Bstation : KLIK DISINI

Link Muse Indonesia : KLIK DISINI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: